Jean sudah memiliki janji dengan Jevais untuk makan siang dengannya, sekaligus cari muka agar dipandang sebagai Ibu yang baik. Licik memang, tapi itu sudah menjadi ciri khas sifat keluarga Bagaskara.
Dia memutuskan untuk membawa anak tersebut makan di restoran dengan menu yang di sukainya. Memesan ramen dan makanan lain, tau sekali bahwa Jevais selama hidup tidak pernah makan makanan tersebut karena larangan Jisoo.
Lihat saja, wajahnya sangat bahagia ketika makanan sudah berada di hadapannya. Jean tersenyum senang, akhirnya ia bisa melihat anak yang selama ini menderita.
Namun senyumannya luntur ketika melihat perempuan yang selama ini ia hindari. Jisoo mulai melangkahkan kakinya menghampiri Jevais, menarik agar bangkit dari tempat duduk, lalu memeluknya seolah tidak pernah bertemu selama bertahun-tahun.
"Ngapain Ibu disini?" tanya Jevais setelah melepaskan pelukan dari Jisoo
"Apa kamu pengen dia hancurin hidup mu?" tanya Jisoo balik seraya menunjuk Jean
"Kamu yang ngehancurin hidup aku."
"Aku punya orang tua kriminal ternyata,"
"Mworago?"
"Apa yang bisa Ibu lakuin buat Jevais? Selain nyuruh belajar, belajar dan belajar buat bisa ngedudukin peringkat pertama?"
"Apa yang buat Jevais bangga waktu tinggal sama Ibu?"
"Kamu gak malu jalan sama orang ini? Apa kata orang-orang, Jev?!"
"Ibu masih belum ngaca juga, ya? Bahkan kamu udah kehilangan tempat tinggal karena Bunda si kembar, memalukan."
"Jadi sebenernya, siapa kasta terendah diantara kita?" sindir Jevais
"Ibu cuma hambatan dan beban dalam hidup aku."
"Buat apa aku ikut orang tua yang udah bikin Jevais malu satu sekolah?!"
"Ibu akan balikin semua yang Ibu punya!" bentak Jisoo
Kemudian, Jisoo memaksa Jean untuk berdiri. Mereka berdua saling mendorong, hingga akhirnya dahi Jean terbentur ujung meja dengan sengaja. Memang bukan Jisoo pelakunya, Jean sendiri yang sengaja menjatuhkan dirinya agar dahinya terbentur. Terlalu drama, namun ini caranya agar Jevais membenci penuh Ibunya.
"Ibu apa-apaan, sih!" sontak Jevais mendorong Jisoo dan langsung menolong Jean untuk berdiri
"Sekarang aku tanya, apa Ibu pernah ngizinin aku buat makan makanan yang aku pengenin?"
"Ibu terlalu ngekang kehidupan ku, sampai mau makan ini aja harus ngumpet-ngumpet bareng anak Nava Palace."
"Ibu gak bosen ngerusak kehidupan Jevais? Setelah ngebatesin apa aja yang harus aku makan, nyuruh belajar 24 jam, aku juga kehilangan temen-temen karena Ibu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
highclass ; next drama― taennie
Fanfic❝welcome back to the highclass.❞ selamat bergabung kembali dengan para young dad & mom di drama kehidupan selanjutnya, yang belum berakhir. [harsh word] 5 in #taennie - 090821 4 in #jake - 220622 start : 10 april 2021 end : 9 july 2021