Happy Reading-!
Janlup tap vote dan komennya, say. 🖤.
.
.Duh kangen Bagas, ey😭😔
Cekkidot//°°°
Surat edaran keluar setelah melakukan UAS selama satu minggu lamanya, belum lagi materinya yang menumpuk dijadikan satu.
Dosen juga kadang tak mau tahu tentang bagaimana mahasiswa/mahasiswinya, keluhan hanya masuk telinga kanan dan keluar lewat telinga kiri.
Serasa sia-sia, tapi setimpal dengan jangka waktu libur yang diberikan. Satu bulan full kami diberikan kebebasan untuk berlibur.
Sepupu Alga sudah membeli tiket bersamaan, meskipun Bagas belum tahu dia akan berangkat atau tidak nantinya.
Tapi, malam ini aku berniat bertemu dengan Bagas untuk membujuknya. Namun, Desi mengajakku lebih dulu untuk berbelanja di salah satu mall ternama.
Entahlah apa yang ingin dia beli, aku hanya mengantarnya saja. Aku tidak berniat membeli apapun, karena aku merasa semua sudah terpenuhi.
|Nes, gue bawa mobil sendiri dan gue udah ada di parkiran apatemen lo, buru turun. [04:00 pm] ✔️✔️
✔️✔️[04:05 pm] Oke, gue turun sekarang, tunggu.|
|Siap. [04:06 pm]✔️
Aku mengambil totebag, ponsel dan dompet. Setelah itu, aku turun ke bawah, mencari Desi di parkiran.
Aku membuka ponsel dan hendak menghubungi. Namun, mobil hitam menghampiriku dan membuka setengah kaca.
"Yuk, Nes," ajak Desi, aku mengangguk dan masuk lewat pintu kiri bagian depan.
Setelah aku masuk, mobil pun melaju, menuju pusat perbelanjaan. Sesampainya disana aku hanya diam dan melihat sekitar saja, tak ada minat untukku berbelanja.
Tring ....
Notif pesan masuk ke ponselku. "Des," panggilku yang membuatnya menoleh.
"Kenapa, Nes?"
"Gue, keluar dulu, ya, lo lanjut aja, gue ada di depanan kok," tuturku yang dibalas anggukan olehnya.
Aku keluar dan membuka ponsel. Ternyata, ada pesan dari Alga.
|Nes, lo lagi dimana? [04:30 pm] ✔️✔️
✔️✔️[04:31 pm] Lagi di mall sama Desi, kenapa emangnya? |
| Nah pas banget, lo beliin apa yang dia mau, gue ganti 2 kali lipat, please, ya, Nes, kan kita sekarang balik sahabatan lagi, gue mohon banget. [04:35 pm] ✔️✔️
✔️✔️ [04:36 pm] Oke, gue usahain.|
|Thanks, Nesa Gladys. [04:37 pm] ✔️
Aku meremas dadaku yang nyeri, sakit banget, sakit banget Alga Septian. Luka aku belum kering, tetapi kau malah menebar kepingan yang membuatku semakin dalam terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPUS ✅ (Sedang direvisi)
ChickLit[DILARANG PLAGIAT‼️] #Menghindari sebelum terjadi REVISI ADA DIVERSI NOVELNYA, YA! ‼️[SUDAH TERBIT DI PENERBIT EBIZ] ‼️ Kutulis semua kisah yang penuh luka, duka dan harapan yang dihancurkan hingga tak tersisa. Di antara seribu duka, aku memiliki du...