18

144 15 0
                                    

'Drrrrtttt drrttt drrttt'
Ponsel detektif Wen bergetar, ia mendapat panggilan dari datektif Lee bahwa ia menemukan mayat Kim Jong Soo dan koper hitam besar dikubur bersama.

.
.
.

Wonu berjalan memasuki apartemennya dengan suami aslinya, Kim Mingyu. Terlihat semua barang berantakan dengan sticky note merah tertempel disetiap barang dan melihat lagi foto pernikahannya dengan tatapan berkaca-kaca, tak lama ia menerima telpon dari Soonyoung.

"Wonu-ah! Kau dimana? Suamimu datang dan membuat kekacauan mencarimu! Dia berteriak seperti orang gila!" Kata Soonyoung panik, mencemaskan Wonu. Soonyoung terus memanggil Wonu namun tak mendapat jawaban karena terlalu terkejut mendengar pernyataan Soonyoung.

'Tilulit'
Suara pintu terbuka. Waah wajah terkejut Wonu tak bisa disembunyikan lagi setelah melihat seorang pria berhoodie hitam seperti yang ia lihat diambulance waktu lalu.

Pria itu membuka tudung hoodienya, banyak pertanyaan yang terus muncul dipikirannya.

"Hh... bagaimana bisa kau hidup!?"

Mingyu suami asli Wonu mendekat
"Wonu-ah!" Kata Mingyu tiba-tiba memegang kedua bahu Wonu dengan mata melototinya.
"Apa menurutmu aku akan mati tanpa kalian berdua?" Lanjut Mingyu.

Wonu saaaaangat ketakutan, dia ketakutan bukan main, badannya gemetar. Didorongnya Mingyu dengan kekuatannya, lalu berlari kedalam kamar dan mengunci dengan tubuhnya.

.
.
.

Kembali lagi kekantor polisi
Dan masih diruang interogasi

"Kau memasukkan ayahmu kedalam koper..."
Selagi detektif Wen menginterogasi Minki, ia mendapat panggilan dari Wonu.

"Hallo!" Kata detektif Wen

"Kim Mingyu masih hidup!"

"Apa? Bukankah Kim Mingyu sudah meninggal. Wonu-ssi, aku tak yakin apa yang kau lihat, tapi tenanglah" Minki pun ikut mendengarkan obrolan mereka walau samar.

"KIM MINGYU MASIH HIDUP!" teriak Wonu dari seberang telpon, Minki yang mendengar itupun tak percaya apa yang ia dnegar.

Ada suara teriakan Wonu lagi, detektif Wen terus memanggil Wonu namun tak ada jawaban. Panggilan pun terputus lalu detektif Lee masuk dengan tergesa-gesa.

"Itu bukan Kim Mingyu" kata detektif Lee

"Apa?" Kali ini detektif Wen benar-benar terkejut.

.

Disisi lain Wonu yang sedang memberitahu keadaannya sekarang kepada detektif Wen bahwa Mingyu masih hidup berusaha dengan kekuatannya menahan pintu yang diluar terdapat Mingyu yang juga berusaha membukanya.

Sekuat-kuatnya Wonu menahan tetap saja Mingyu mampu membukanya. Wonu berlari ke rak buku yang besar lalu mendorongnya hingga hampir menimpa Mingyu dibawahnya. Wonu langsung berlalu menjauh mengambil tongkat baseball.

Mingyu keluar dari kamar, lalu pukulan tongkat baseball mengenainya.

'BUGH BUGH BUGH'
Terdengar beberapa kali suara pukulan mengenai badan Mingyu. Diambilnya tongkat baseball yang dipegang Wonu secara paksa. Wonu sangat kuat memegangnya jadi Mingyu pun dengan kekuatannya merampas tongkat itu hingga Wonu terlempar jauh. Badannya mengenai meja kerja dengan sangat keras.

Mingyu mendekati Wonu yang menyeret mundur badannya dengan tongkat baseball digenggamnya. Mingyu mengayunkan tangannya kearah Wonu. Dan ah, kalian tahu kejadian selanjutnya.


****
Tbc

Vote and comment are highly appreciated
Thanks for reading

사실인가요 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang