~~~
Hari ini, toko bunga Nyonya Park yang memang selalu ramai bisa dibilang lebih ramai dari biasanya. Itu terjadi karena hari ini merupakan hari kasih sayang atau orang-orang biasa menyebutnya Valentine Day.
Banyak sekali pemuda/pemudi bahkan para paruh baya yang membeli bunga, khusus untuk diberikan kepada orang terkasih. Kebanyakan dari mereka memesan bunga mawar merah. Ya memang sudah tidak mengherankan lagi karena bunga mawar merah melambangan cinta dan romantisme, sangat cocok untuk hari yang penuh cinta seperti ini.
Tak hanya setangkai dua tangkai mawar merah, bahkan tak jarang dari mereka yang memesan seratus tangkai bunga mawar merah.
Dan tentu saja itu membuat nyonya Park dan Jihoon yang hanya bekerja berdua cukup kualahan, mengingat pesanan dan pelanggan yang datang tidak pernah berhenti sejak pagi. Bahkan mereka tak sempat istirahat serta melewatkan makan siang.
Untung saja disaat yang tepat Yoonbin dan ke dua sahabatnya datang ke toko untuk berkunjung-ah tidak, sebenarnya memang mereka berniat membantu. Yoshi sudah memprediksikan bahwa toko bunga nenek akan sangat ramai mengingat hari ini adalah hari Valentine. Maka dari itu sepulang sekolah mereka langsung bergegas pergi menuju toko Nyonya Park tanpa mampir ke tempat lain terlebih dahulu dan sama seperti Jihoon dan nyonya Park mereka juga melewatkan makan siang mereka.
"Terimakasih, silahkan berkunjung kembali"
Kling~
"Selamat datang, silahkan ingin memesan bunga apa?" ucap Yoshi yang berdiri di depan pintu, menyambut pelanggan yang baru saja masuk dengan ramah.
Kejadian seperti ini tak terjadi hanya sekali dua kali saja, sejak tadi setiap ada pelanggan yang datang selalu saja bersamaan dengan pelanggan yang keluar.
Oleh karena itu pelanggan di toko tidak pernah berkurang secara signifikan, dan mungkin malah bertambah banyak hingga menghasilkan antrean yang cukup panjang.
"Nek, bunga mawar merahnya udah mau habis, tinggal satu kotak doang" lapor Yoonbin pada neneknya yang berada di meja kasir.
Nyonya Park yang tengah sibuk melayani pembayaran pelanggannya pun menoleh, "Duh, nenek udah pesen 10 kotak lagi loh, tapi kok belum dateng ya" keluh nyonya Park, kepalanya menengok ke arah pintu, memastikan apakah bunga pesanannya sudah datang atau belum.
"Kamu habisin sekotak itu dulu aja Ben, Siapa tau gak lama lagi pak sunghun dateng" titah nyonya Park yang diangguki oleh Yoonbin.
Kini semua orang yang berada di toko bekerja keras melayani pelanggan dengan baik, walaupun bunga yang tersedia sudah tidak banyak lagi, namun mereka mencoba memberikan yang terbaik kepada pelanggan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK JI
Fanfiction❝ Dia Hanya anak Baik, Namun mengapa semesta begitu kejam kepadanya?❞ ©Arelia Jung_