Sakura tidak percaya dengan informasi yang baru saja dia dapatkan. Akiho tidak seharusnya ia ketahui keberadaannya sekarang tapi karena ia malah bertemu dengan Fai dan Yuui ia malah jadi mengetahui informasi tentang Akiho lebih cepat dari yang seharusnya. Ia tidak tahu apa lagi perubahan yang akan terjadi nantinya karena keingintahuannya ini namun ia tidak mau Akiho tersakiti. Baginya Akiho dan Kaito adalah korban. Bukan salah Akiho terlahir tidak memiliki kekuatan sihir dan dia juga tidak sadar kalau dia di peralat. Selain itu Kaito juga hanya ingin Akiho bahagia meskipun itu berarti dia harus menjadi orang jahat bahkan mati. Ia tidak mau Kaito berakhir seperti itu apalagi Akiho sangat menyayanginya. Meskipun begitu ia tidak bisa membenarkan perbuatan Kaito yang hanya karena melihat Sakura bahagia dan di keliling orang yang menyayanginya menganggap kalau Sakura tidak pernah merasakan rasa sakit.
Di kehidupan sebelumnya, tidak seperti anak lain yang menonton card captor begitu saja untuk sekedar hiburan ia selalu memikirkan apa yang sebenarnya dirasakan karakternya di balik ekspresi wajah mereka. Ia selalu merasa kalau Sakura mungkin tidak benar-benar bahagia. Seperti Tomoyo Sakura selalu menyembunyikan masalah yang dialaminya dan sering kali mengatasinya sendirian. Satu-satunya yang mengerti dan ia ceritakan masalahnya mungkin Tomoyo. Cerberus sering kali tidak terlalu membantu. Dia kadang tampak khawatir pada Sakura tapi seringkali tidak memberinya solusi sementara Tomoyo selalu mendukung apapun keputusan Sakura dan mungkin menjadi pemberi suport terbesar untuknya selama Syaoran belum datang ke Jepang.
Sakura bisa bersikap jujur di depan Syaoran, dia bisa dengan bebas berekspresi di depannya bahkan menangis yang bahkan jarang sekali di lakukan Sakura di depan keluarganya sendiri. Dia tidak keberatan memperlihatkan sisi lemahnya di depan Syaoran entah apa alasannya, hal ini dulu membuatnya bertanya-tanya tapi setelah mengetahui beberapa teori dari Tsubasa reservoir cronicle ia mengerti kalau Sakura dan Syaoran ditakdirkan bersama di berbagai dunia namun akan ada banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi nantinya. Sakura merasa aman bersama Syaoran dan Syaoran merasa dia terlahir untuk melindungi Sakura karena itulah meski Syaoran dan Sakura awalnya selalu bersaing dan kadang bertengkar mereka selalu berakhir berbaikan dan mengerti dengan perasaan satu sama lain.
Ia sendiri tidak tahu apakah Akiho dan Kaito memiliki ikatan seperti ini juga namun karena ia meninggal sebelum Card Captor Sakura Clear Card Arc tamat ia tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya setelah Sakura sadar kalau Kaito memiliki kekuatan sihir juga. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya tapi sebagai Sakura ia akan berusaha untuk membantu Akiho keluar dari masalahnya saat ini.
"Mereka menggunakan anak perempuan yang tak memiliki kekuatan sihir sebagai uji cobanya. Sekarang anak itu sedang di bawa berkeliling ke seluruh dunia tanpa tahu apa yang sebenarnya dia lakukan. Kalau begini terus tubuhnya akan hancur."
Mendengar penjelasan Fai semua orang yang ada di dalam ruangan itu makin terkejut. Mereka semua berfikir kalau yang dilakukan oleh para penyihir itu sudah benar-benar kelewatan. Memanfaatkan seorang anak kecil yang tidak tahu apa-apa dan menjadikannya sebagai senjata hidup tanpa peduli dengan konsekuensi yang terjadi kepadanya. Mereka seakan sudah tidak punya sedikitpun rasa empati atau simpati.
"Dimana dia saat ini?"
Pertanyaan Sonomi tampak membuat Yuui berusaha memutar otaknya, mengingat-ingat kembali dimana terakhir ia sempat melihat gadis itu sebelum kemudian ia ingat melihat gadis itu bersama dengan penjaganya di bandara Perancis sekitar satu bulan yang lalu, melihat mereka berada di sana otomatis ia dan kakaknya pergi ke negara lain tentu saja dengan terbang menggunakan kekuatan sihir mereka. Mereka tidak mau mengganggu aktifitas manusia biasa karena kutukan dari para petinggi penyihir bisa jadi akan mengganggu aktifitas bandara seperti penundaan penerbangan bahkan hingga kecelakaan.
"Kudengar dia ada di Perancis saat ini."
"Apa ada cara untuk membebaskan anak itu?"
Tanya Fuyuki yang sayangnya di balas gelengan oleh Fai, Fuyuki tampak agak gemetar takut dengan apa yang mungkin bisa dilakukan oleh para petinggi asosiasi penyihir itu kepada Sakura. Tidak, ada kemungkinan mereka mungkin sudah tahu Sakura memiliki kartu Clow. Kalau perkiraannya tepat anak yang mereka kendalikan itu ada kemungkinan akan kemari nantinya namun kapan masih belum pasti. Sefikiran dengan Fuyuki Touya juga merasa khawatir dengan keselamatan adiknya, meski ingin ia sendiri tahu kalau ia tidak akan bisa banyak membantu. iapun mengelus pundak Fuyuki mencoba untuk membuatnya sedikit lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Won't change (Editing Process)
FantasyY/N L/N di diagnosa mengidap leukemia dan umurnya tinggal tiga bulan lagi. Meski begitu dia tersenyum dan menjalani sisa hidupnya dengan tenang karena tidak ingin memiliki penyesalan setelah meninggal. Di detik-detik terakhirnya saat dia terfikir se...