Part - Two

1.4K 223 103
                                    

{Pagi✨}

Jena terbangun dari tidur nya, ia mendengar suara dari dapur, seperti orang sedang memasak.

"Jam berapa sih? " Jena pun melihat ke arah jam dinding kamar nya, ternyata jam 6 pagi.

"jake yang masak? Tumben mau masak? Bibi kan datang nya jam 7 pagi " Menolog Jena.

Karena Jena udah bangun ia pun memilih untuk mandi, dan siap-siap untuk berangkat sekolah,

Jena udah siap memakai seragam nya dan sepatu, dan dia pun menyandang tas nya, kalau soal kemas mengemas Jena emang cepat.

Jena turun menuruni tangga dapur bawah,  dan untuk buat kejadian malam tadi Jena meluk sunghoon itu, itu dapur atas untuk nyimpan cemilan sama minum kalo dapur bawah itu untuk makan makanan berat, dan masak.

"Lah jay?" Jena kebingungan pasalnya yang di dapur itu jay bukan jake.

"Iya kenapa? " Jay

"Ngapain di dapur gue? " Jena

"Masak lah, buat sarapan ni penghuni rumah "

"Pande masak lo? " Jena

"Jelas, gua gitu lo" Jay

"Dih! jake mana? "Jena

" Masih mandi "Jay

" Lo sendiri masak? "Jena

" Sama gue" Suara dingin itu tiba-tiba aja datang dari belakang Jena, Jena tersentak kaget, ternyata itu sunghoon.

"O-oh berdua masak kalian.."

"Bhahahah lo kenapa jen? Belum sadar, mulut lo typo tu" Ucap Jay tertawa melihat Jena.

"Ha? " Jena.

"Lucu batt lo, mending lo siapin susu untuk kita " titah Jay.

"Oh oke" Jena gugup pasalnya sunghoon malah nengokin dia trus.

*lucu* dan lagi-lagi sunghoon berkata seperti itu di dalam hati nya, Lalu tersenyum tipis.

//❄🐧//

Sampainya di sekolah, kali ini mood Jena gak sehancur semalam, yang kali ini dia lagi di mabuk sunghoon, mengingat malam tadi dia meluk sunghoon, bahkan parfum sunghoon masih nempel di wajah Jena, Jena gak nyuci muka nya biar gak ilang bau parfum Sunghoon.

"GOOD MORNING EVERYDOG! " teriak Jena di kelas dengan senyum lebar nya.

"Astaga,"

"Nape lo ,di balas kek sapaan gue! " Jena

"Morning to mak Lampir " Jawab sunoo

"Fak yu," Ucap Jena mengacungkan jari tengahnya pasa Sunoo.

"Lah emang lo mak Lampir anjir, haha," Ucap Jungwon.

Jena menatap sinis kedua teman julidnya, lalu melanjutkan jalan nya menuju kursi nya.

"Dah lah mending gue diam ae" Gumam niki, yang malanjutkan memainkan game nya.

"Ngapa lo senyam-senyum begitu, sakit? " Tanya yujin yang sedang memegang jidat Jena.

"Gue Baik-baik aja cuma hati gue gak jin!! " Jena tersenyum lebar, matanya berbinar.

"Ngapa dah? " Yujin

"Lo tau! Tadi malam tuh kan, temen abg gue si jasuke tu nginep di rumah gue, dan malam nya gue tu haus jadi mau minum, pas gue ke dapur ada botol yang jatuh, gue kaget dong, sontak gue meluk orang yang di depan kulkas.. Gue kira itu jake, tapi GILAKK!!! itu sunghoon dong, gue meluk diaaa omaygat lo tau ni gue aja gak cuci muka biar wangi parfum dia kaga ilang, astaga mabuk gua gara-gara parfum dia," Ucap Jena menceritakan kejadian malam tadi ke yujin, dan niki, sunoo , jungwoon pun juga ngedengerin.

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang