Di vote dulu!!!~Happy Reading~
(❄)
Sunghoon , ia baru saja selesai mandi dan memakai pakaian simple. Sunghoon lelah ia memilih untuk berbaring dikasurnya.
Pikiran nya dari tadi hanya memikir kan jena, mengapa gadis itu bisa seperti itu. Jika ia ingin membantu heeseung sebenarnya tak apa-apa, tapi ia jangan seperti itu.
"Sunghoon... " Panggil wanita paruh baya, Sunghoon yang mendengar itu membuka matanya, ia merubah posisi nya menjadi duduk.
"Kenapa? Cape? " Tanya wanita itu, dia ibu nya Sunghoon.
"Cape sedikit bun"
"Yaudah istirahat aja, mau bunda bikinin susu hangat? "
"Nggak usah bun, biar bibi aja yang bikin.. "
"Oh oke"
Ibu nya Sunghoon bernama irene, ibu nya sangat cantik makanya anak nya tampan.
Irene memperhatikan wajah anak nya itu , terlihat dari wajah Sunghoon yang sedikit berbeda dari biasanya,
"Nak, kenapa sih? Bunda yakin kamu bukan lelah, coba bilang sama bunda ada apa ? " Tanya Irene.
" Nggak ada apa-apa bun"
"Yakin? Bunda nggak mau lo kamu bohong , bunda tanya jay ya? "
"Lah bun? Kok jay? "
"Kamu sama jay kan sepupuan disekolah kamu juga dekat nya sama jay, sama teman kamu satu lagi si jake"
"Cepat bilang sama bunda, kenapa? "
Sunghoon diam, *gue kasih tau bunda nggak ya?* batin Sunghoon
"Hey! Kenapa ?, cepat bilang sama bunda! "
"Iya bun, ni Sunghoon mau bilang "
Irene mengangguk dan diam untuk mendengarkan Sunghoon yang ingin bebicara.
"Jadi bun, Sunghoon sudah suka sama cewe -"
"Wahhh really? Anak bunda udah suka-suka, hey! Siapa dia? Kok kamu nggak kenalin ke bunda? " Ucap Irene kegirangan.
"Bunda, Sunghoon belum siap bicara! "
"Eh iya, maaf sayang... Yaudah lanjut "
Sunghoon mengangguk, sebelum melanjutkan berbicara Sunghoon menarik nafas nya dulu, lalu membuang nya perlahan.
" Sunghoon suka sama cewe, dan cewe itu adik nya Jake bun, namanya jena, cuma Sunghoon nggak tau dia suka sama Sunghoon apa nggak "
"Lah kok gitu?"
"Dari yang Sunghoon lihat selama Sunghoon sama dia, dia kaya bersikap sama aja, sikapnya ke Sunghoon sama aja kaya dia bersikap ke yang lain.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy(√)
Fiksi Remaja"She is my flower.." 📌Cerita mengandung banyak typo! #3 sunghoon (Agustus, 2021) Start = 12/06/21 End = 12/09/21