Part - Nine

748 157 59
                                    

Vote dulu sebelum baca!!!















~happy Reading~




































Sunghoon dan jena pulang bareng,karena permintaan jena kemarin yang mau melihat barang nya di rumah sunghoon.


Tapi sebelum kerumah sunghoon,jena dan sunghoon pergi ke tempat makan di sebrang jalan, karena jena udah janji mau traktir sunghoon.

"Mas agus,bakso nya dua ya mas " Ucap Jena memesan bakso, sedangkan sunghoon ia berdiri di belakang jena.

"Siap neng" ucap Agus, sipenjual bakso.

"Oya mas,yang satu nya cabe nya banyak,sayur nya banyak,toge nya jangan lupa,oh ya pentol nya yang kecil-kecil aja,yang besar nya yang isi telur ya mas"

"Oke neng "

"Oh ya nanti kuah nya di buat lebih ya mas, tulang ayam nya jangan lupa juga,tulang ayam nya yang paha ya mas,daging ayam nya jangan lupa yang banyak ya mas,oh yaa mie nya sikit aja mas, daun bawang nya sikit juga , tapi bawang goreng nya banyak " Ucap Jena yang merequest peranannya. Sunghoon cuma diam, pasalnya ia dan jena jadi perhatian pelanggan karena Permintaan jena yang begitu banyak, Jena mah gak malu,yang penting keinginan nya terpenuhi.

"Okey deh neng,trus minum nya apa neng?" Tanya mas agus

"Mmm lo mau minum apa hoon?" Tanya jena

"Yang ada apa aja?" Tanya sunghoon.

"Ada-" Omongan mas agus terpotong oleh jena.

"Biar jena aja mas,jena hapal kok"

"Yaudah neng lanjutkan " Ucap mas agus.

Sebelum berbicara jena menarik nafas nya dalam dan...

" Ada teh tarik,ada teh panas,cappucino,susu coklat hangat dingin,susu kopi hangat dan dingin,jus jeruk asam atau manis,jus wortel,jus lemon,jus apel,jus buah naga,jus pisang,jus susu pisang nya jungkook bts pun ada,oh ya ada juga tuh iklan nya kang kopi itu si lucas gue kaga gue, oh ada bandrek juga,ada luwak white coffee,ada alpukat,dan banyak jus,kopi,minuman hangat dan dingin dan banyak lagi,apa mau nya?" 

Jena menjelaskan menu minuman nya dengan lengkap,pelanggan yang lain sudah pada ketawa ngeliat tingkah jena yang bisa di bilang malu-maluin.

"Teh es aja " Singkat sunghoon,ia berusaha menahan malu nya ,bagaimana tidak perhatian orang-orang juga tertuju ke dirinya.

"Oke mas tes es nya dua ya,di tunggu !!!" Ucap jena dengan nada suara sedikit tinggi, setelah itu sunghoon segera menarik jena untuk duduk.

"Yaelah tu neng sama pacar nya cuma banyak bacotan ,pesannya juga itu-itu aja " Celetuk mas agus

"Yang banyak bacot cewe nya mas,yang cowo kalem-kalem aja tuh " Ucap pembeli.

"Iye-iye ganteng iye " Mas agus.

~~~~~~~~

"Kenapa sih hoon ?" Tanya jena bingung, karena Sunghoon dari tadi cuma diem.

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang