Hello brou!!Apa kabar nih?
Okey, gak banyak sih yang minta S2 tapi author nya mau kok bikinin S2... Baikkan 😎.
And now!!!! Season 2 nya udah ada cokkk..
Emang ada apa di season 2?
= di season 2 author bakal buat semuanya lebih jelas, mungkin di My cool Boy kalian banyak bingung yakan, jadi nanti bakal di jelasin di season 2.Jena masih ada gak?
= sesuai dengan permintaan kalian, Jena bakal author balikin lagiJadi Jena matisuri?
= yo ndak tau kok nanya saya🙄Kenapa gak di lanjutin di book ini aja S2 nya?
= mmm, ada sesuatu sama book ini, jadi author gak bisa lanjutkan disini...Ikuti aja alur cerita nya, gak bakal melencong kok ceritanya, InsyaAllah lurus cerita nya... Wkwowkwo..
Do'ain juga author bisa rajin up, soalnya author lagi mode malas....
Pasti gak ada yang sadar, sebenarnya season 2 itu udah di spoiler sama ceritanya langsung..
Btw, happy 8k reader, dan 2k vote!!! Makasihhh brouuu♡♡♡.
Dan buat lagiadadikomen tepatin janjinya!!!
Author udah buat season 2 loh! Harus tepatin janji nya, lari depan gang sambil teriak 'hore'!!!
Kalau gak, author santet _-.So buat kalian yang belum follow author, jangan lupa follow!!! Terus jangan lupa mampir ke tiktok author okay?
Kalau ada yang mau di tanyakan silahkan komen..
=Bentar" Author mau cerita...
Author kan punya crush dia cuek, trus saya berusaha deketin, and saya di tolak') menyakitkan... Tapi ya sudah lah, toh author masih punya Sunghoon sebagai suami able saya😎.Yaudahhh itu sajahhh~
(Bye Bye shayy👋)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy(√)
Ficção Adolescente"She is my flower.." 📌Cerita mengandung banyak typo! #3 sunghoon (Agustus, 2021) Start = 12/06/21 End = 12/09/21