Part : Thirteen

645 138 82
                                    


Hellowww pren!!!!







Kalo ada typo di tandain ya!




































.









Vote dulu yukkk beib😻!!!














































Makasih udah mau baca!!!


































~Happy Reading~❄





























"Gue pergi sama kak heeseung ya jek " Ijin Jena ke jake.

"Lo mau kemana sama heeseung? " Tanya Jake datar.

"Mau jenguk mama nya ke rumah sakit, boleh ya jek " Mohon Jena, disana juga ada Jay, sama sunghoon, jasuke mau pergi ke rumah Jay.

*plis jek , jangan ijinin *batin sunghoon.

"Gue gak ngijinin, lo pikir semudah itu gue ngijinin lo pergi sama heeseung " Jake.

"Jake!! Plis bolehin, kak heeseung gak bakal ngapa-ngapain gue kok, plis bolehin " Jena memohon kembali.

"Gue kenal heeseung , Jena!!!. Gua gak mau lo kenapa-napa nanti nya " Jake.

"Ishhh jek, plisss, gue cuma jengukin ibu nya "

"Lagian lo kenapa mau jengukin ibu nya? Mau jadi mantunya? " Ucapan Jake, ngebuat sunghoon menatap Jake tajam, Jake yang di tatap kaya gitu sama sunghoon pun bungkam.

"Ish! Ibu nya sakit jadi gue mau jengukin, sekarang kak heeseung udah jadi temen gue, sekaligus abang ke 2 gue setelah lo " Jena

"What? Abang ke dua? , gak ada ya, abang lo tetap gue, abang lo cuma satu!! " Ucap Jake tak terima

"Ish, iya-iya abang gue cuma satu, Jake shim yang ganteng !!! Bolehin yaaa plisss" Jena.

"Hufh~ yauda tapi nanti cepet balik, suruh heeseung antar lo pulang " Jake pun mengijinkan nya.

Jena tersenyum senang , " Wahhh makasih jek, lo emang abang ter the best , muahhh" Jena mengecup pipi Jake, setelah itupun ia langsung pergi.

Buat Jena sama sunghoon, Jena masih marah sama sikap sunghoon, jadi sebelum sunghoon minta maaf Jena gak bakal ngomong sama dia.

"Kok lo ijinin! Lo sendiri udah tau heeseung kaya mana " Ucap sunghoon kesal.

"Gue ijinin karena gue percaya, kalo Jena udah mutusin ya gak bisa di larang, lo pasti lagi marahan sama dia kan? Kalo Jena udah mau ngelakuin sesuatu lo nggak bisa larang, dia bakal tetap ngelakuin " Jelas Jake.

"Jadi saran gue, minta maaf deh sono, kalau masi mau dekat sama dia, minta maaf, sebelum lo minta maaf Jena nggak bakal ngomong sama lo " Lanjut Jake lagi.

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang