Vote dulu!!!
Setelah kejadian malam tadi, Jena yang tiba-tiba kepalanya sakit, seperti di tusuk -tusuk, hampir saja ia pingsan di mall, untungnya ada Sunoo yang cepat nolongin.
Mungkin karna Jena terlalu kecapean, makanya kepala nya jadi sakit.
Untuk hari ini keadaan dia baik-baik aja, kaya biasanya, nggak ada lemah, ataupun itu, cuma karena malam tadi.
Bahkan dia lagi makan bakso dengan lahab nya di kantin bersama teman-teman nya, dan kali ini ada Haechan, baru² ini Haechan mau gabung di meja Geng telor.
"Eh jen! Pelan-pelan lo makan! Nanti keselek, muncrat ke muka gue nanti! "
"Ha.. Elah gue laper noo, lo makan aja "
"Bingung gue sama lo, bukannya malam tadi mau pingsan, tapi kok sekarang udah rakus aja lo"
"Eh, malam tadi ya malam tadi lah, bukan sekarang! "
"Lo kaya nggak tau Jena aja sun, dia kan emang kaya gitu " Celetuk Yujin, Sunoo mengangguk-angguk paham, dan melanjutkan makan nya.
Untuk Sunghoon kenapa ia tak ke kantin? karena dia udah di bawain bekal sama Jena, jadi dia makan siang nya di kelas, bareng Jay dan Jake yang ikut bawa bekal.
Setelah habis makan bakso, Jena berniat mau mengembalikan mangkok bakso nya.
"Eh jen, sekalian dong ! " Tanpa persetujuan Jena, Ni-ki lebih dulu meletakkan mangkok bakso nya di nampan Jena.
" Eh gue juga dong "
"Gue juga! "
"Gue juga ya jen "
Sunoo, Jungwon, dan Yujin pun ikutan meletakkan mangkok bakso mereka di nampan Jena, kecuali Haechan.
"Lo nggak mau sekalian, chan? "
"Nggak deh, lo mau gue bantuin nggak? " Tanya Haechan
"Nggak usah deh, lo bawa mangkok lo sendiri aja"
Setelah mengucapkan itu, Jena pun beranjak pergi membawa mangkok sisa makanan teman-teman nya, disusul oleh Haechan.
"Eh lo pada ngerasa aneh nggak sih sama Haechan? "Bisik Sunoo
"Nggak tuh, emang kenapa? " Ni-ki
"Aneh aja nggak sih, sama sikap dia yang tiba-tiba jadi friendly? "
"Bagus lah, dari pada diam-diam aja tu anak "
"Bener juga sih "
Jena berjalan dengan santai, di ikuti oleh Haechan di belakang, tapi tiba-tiba saja tak tau dari mana , ada yang menabrak Jena dan itu ngebuat kuah sisa bakso yang ia bawa tumpah ke baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy(√)
أدب المراهقين"She is my flower.." 📌Cerita mengandung banyak typo! #3 sunghoon (Agustus, 2021) Start = 12/06/21 End = 12/09/21