Part : Twenty-nine

451 68 7
                                    


6 bulan kemudian.

Sudah setengah tahun berlalu, dan Jena yang masih belum kembali, ia tak pernah memberi kabar, dan hilang begitu saja. Sunghoon, Jake dan teman-temannya Jena sudah mencari wanita itu, tapi tak ada kabar atau informasi yang mereka temukan tentang Jena.

Sunghoon yang kembali seperti sikap nya yang dingin sejak kepergian Jena, Sunghoon masih tetap setia menunggu Jena kembali. Sunghoon yakin Jena akan kembali, entah itu kapan, tapi Sunghoon akan selalu yakin Jena akan kembali.

Jena yang menghilang tentunya membuat orang terdekat nya khawatir , apalagi nomor wanita itu sudah tak aktif lagi. Ia hanya meninggal sebuah kertas di hari itu, untuk Sunghoon , Jake dan teman-temannya.












(🌥-❄)

Sudah jam pulang sekolah, hari ini adalah hari terakhir ujian kenaikan kelas di SMA Belift, dan semua anak murid lega karna ujian sudah berakhir.

"Wahhh!! Akhirnya, selesai juga ni ujian." Ucap Sunoo, ia merenggang otot-otot nya.

"Tapi gue masih belum tenang. Ntar kalo nilai gue rendah, mak bapak gue pasti ceramah"

"Ya kan orang tua won, lo disekolahin buat belajar kan? Ya kalo nilai lo rendah tentunya orang tua lo ceramah" Ucap Yujin.

Jungwon mengangguk-angguk paham , mendengar perkataan Yujin, itu ada benarnya juga.

Geng telor yang tadinya senang + lega karna selesai ujian, tiba-tiba raut wajah mereka menjadi sedih.

"Gue kangen Jena" Gumam Yujin, dan itu di dengar oleh Ni-ki. Ni-ki merangkul Yujin, mengelus pelan pundak sahabat nya itu. Sejak kepergian Jena , geng telor jadi merasa sepi, tak ada lagi yang akan mereka nistain, dan tak ada lagi mak Lampir yang selalu teriak sana-sini.

Jungwon dan Sunoo sama-sama menghembuskan nafasnya berat, mereka sangat merindukan Jena.

"Kita ke kelas Jake aja kaya mana?" Tanya Sunoo

"Boleh deh, ayo!"

Mereka pun pergi menuju kelasnya Jake.

___________________________

Kebetulan JaSuKe, mereka bertiga baru saja keluar dari kelas, dan geng telor langsung menghampiri mereka bertiga.

"Jake!" Panggil Yujin.

Jake memberhentikan langkahnya, ia membalikkan badannya, bukan hanya Jake, Sunghoon dan Jay pun ikut membalikkan badannya.

"Kenapa?"

"Lo udah ada kabar tentang Jena belum?" Yujin

Jake menggeleng pasrah, "belum."

"Kenapa lo nggak tanya bang Heeseung aja jek, kan dia abang kandung Jena?" Tanya Sunoo

"Gue udah tanya , tapi Heeseung juga gak ada kabar tentang Jena. Papa gue juga udah nyuruh polisi buat nyari Jena, tapi Jena juga nggak ketemu."

Sekarang mereka semua sama-sama sedih, apalagi Sunghoon, lelaki itu hanya diam. Sudah 6 bulan ia tak bertemu Jena , kali terakhir ia bertemu hanya di saat ia bilang untuk mengistirahatkan hubungan nya.

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang