Part : Twenty-three (JaSuKe)

515 96 38
                                    

Heh! Yang belum follow akun ini!
Follow dulu! Cepat!
Maksa!
Tysm!



























⚠Spesial JaSuKe




























(JaSuKe)

Ke-tiga pria itu sedang joging bersama, karena sudah mereka rencana kan dari jauh hari, sejak Jay dan Sunghoon ada pacar mereka bertiga jarang ngumpul , dan Jake mengnasib karena jomblo.

"Trus kita mau kemana? "Tanya Jay

"Kemana apa nya? "

"Siap kita joging, kita nggak mau pergi kemana gitu? "

" Kerumah Jake aja " Sunghoon

"Dih! Lo mah kesana modus, mau ketemu jena " Jay

"Tau lo  , kita udah janji satu hari ni ngabisin waktu bertiga, lo nya malah mau pacaran.. " Jake

"Yaudah, Sorry"

Dan mereka bertiga melanjutkan joging nya.

______________________

Setelah mereka selesai berjoging, mereka memutuskan untuk ke Basecamp yang mereka beli pake duit mereka masing-masing  , namanya juga anak Sultan.

Cukup mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cukup mewah. Mewah banget itu malahan, ketiga nya pun mengganti baju mereka , karena keringat mereka yang membasahi baju mereka. Tenang aja mereka ganti baju di kamar masing-masing.

Setelah selesai mengganti baju, mereka bertiga nyantai di ruang tamu, dan memainkan handphone.

"Gak ada yang mau mesan makanan gitu? Laper gue " Celetuk Jay, yang matanya fokus ke layar  handphoe nya.

"Gue juga laper , lo pesan deh hoon... "

Sunghoon mengangguk kecil, dan langsung memesan makanan, Sunghoon udah tau selera Jake dan Jay, jadi ia tak perlu nanya mau pesan apa.

Setengah jam mereka nunggu makanan , akhirnya makanan nya datang, selama makan mereka tak ada membuka suara  , menikmati makanan yang di beli.

"Selesai makan, kita sama-sama bersihin, gue nggak mau bersihin sendiri " Jake

"Yaelah, biasanya gue yang bersihin "Jay

" Urusan bersihin ntar aja, makan dulu yang kenyang " Sunghoon

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang