Part : Ten

730 142 51
                                    

~Happy Reading~






Satu minggu berlalu~

Jena selalu begadang untuk belajar  , ia juga sering ke capean, Jake juga sering malihat Jena yang serius ngerjain tugasnya, dan belajar.

Jake juga ngerasa bersalah karena sudah menekan Jena dalam belajar, tapi Jake ngelakuin itu agar Jena bisa lebih memperhatikan sekolah nya dan tidak malas-malasan.

Untuk Jena dan sunghoon, mereka semakin dekat, karena sering berangkat sekolah bareng, kadang juga belajar bareng karena Jena yang minta, sebenarnya modus biar bisa dekat sama sunghoon.

Kalau jaemin, Jena emang dekat sama jaemin , tapi Jena menganggap jaemin benar-benar sebatas teman, kalau pun lebih itu hanya sahabat.

Ya Jena sama jaemin gak bisa dekat karena ada sunghoon yang selalu ada di antara mereka berdua.

~kuy story...

Jena sama sunghoon lagi jalan-jalan di taman, tak tau tiba-tiba sunghoon datang kerumah Jena , katanya mau jalan-jalan taunya ke taman dekat rumah.

"Besok udah ujian untuk nilai bulanan, kaya mana ,dah yakin bakal bisa? " Tanya sunghoon.

"Ga tau juga, tapi moga aja, gue bisa ngerjain semua soal nya dengan mudah"

"Semoga " Ucap sunghoon tersenyum ke arah jena.

"Hoon.. " Panggil jena

"Apa? "

"Beli eskrim yuk " Jena menunjuk penjual eskrim di pinggir jalan dekat taman.

"Yaudah ayo" Sunghoon menggandeng tangan Jena.

Jena dan sunghoon pun sudah biasa bergandengan, tak sedikit yang mengira mereka sudah jadian , karena mereka juga bersikap layak nya seorang kekasih.

"Pak eskrim vanila stoberi nya dua ya " Pesan sunghoon.

"Oke"

Sambil menunggu ,Jena duduk di kursi yang di sediakan di Sana, menatap taman yang di penuhi orang pacaran dan anak-anak yang main, walaupun sudah malam tapi taman ini memang sangat ramai, karena suasana nya yang dingin dan damai.

Tak lama sunghoon datang sambil menyodorkan eskrim kepada Jena, Jena menerima nya dengan senyuman dan mengucapkan terimakasih.

"Enak gak eskrim nya? " Tanya Jena ke sunghoon.

Sunghoon mengangguk sedari tersenyum.

Sunghoon trus memperhatikan Jena yang memakan eskrim, dia sungguh merasakan ketenangan ketika berada sama Jena.

"Hahaha... " Sunghoon tertawa kecil, tangan sunghoon pun tiba-tiba saja mengusap, sudut bibir Jena.

Degh! Jena serangan jantung tiba-tiba,

"Kaya anak kecil aja, makan masi belepotan " Ucap Sunghoon

"E-em M-makasih" Gugup Jena, sunghoon tertawa gemas melihat Jena yang malu.

*omaygat... Mati gue sekarang, jantung gue! * histeris Jena dalam hati nya

"OSIS gak ada rencanain liburan gitu, setelah pensi? " Tanya Jena

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang