Seminggu berlalu~
Semenjak Jena bohong dengan Sunghoon di hari itu, sikap Jena tiba-tiba saja berubah, ia lebih emosian dan sangat susah di ajak becanda.
Entah apa penyebab wanita yang penuh dengan candaan itu jadi berubah.
(🌻-🌻)
"Jen! Bagi ayam nya ya? " Tanpa persetujuan Jena, Yujin mengambil ayam yang ada di piring Jena.
Dan saat Yujin ingin memakan ayam itu, Jena menahan tangan Yujin, lalu mengambil ayam itu secara kasar, dan memakan nya.
"Eh jen! Kok lo ambil sih, kan gu-"
"Ini ayam gue, apa hak lo ngambil? Kenapa lo yang marah? Seharusnya gue yang marah ! " Ucap Jena, ia menatap sinis Yujin.
Yujin terdiam, tak biasanya Jena akan seperti itu, biasa nya ia akan bercanda dan mengikhlaskan makanan yang ia punya di makan oleh Yujin.
Setelah selesai makan siang di kantin, Jena langsung pergi, dan tak mengatakan sepatah katapun kepada Yujin.
_____________________
"Hoon, entar kalo acara sekolah , kita mau ngadain lomba atau nggak? "
Tanya Karina, yang sedang membereskan kertas-kertas hasil rapat.
"Emang ada acara sekolah? "
"Lah hoon! Kan kita rapat tadi ngebahas tentang acara sekolah! Jadi dari tadi lo ngapain sih! "
Sunghoon terdiam... "Maaf.... Gue kira tentang peraturan sekolah "
"Astaga! Peraturan sekolah sama acara sekolah kata nya jauh banget hoon. Lo!... "
"Maaf Karina. Gue bingung aja... Bukannya , bulan lalu kita udah ngadain acara sekolah"
"Itukan pensi Sunghoon, sekarang acara sekolah, penyambutan kepala sekolah baru"
"Kepala sekolah baru? "
"Iyaa... Kepala sekolah baru , lo masa gatau sih hoon, padahal lo ketos, gue disini cuma waketos masa gue lebih banyak tau dari lo... Kebanyakan pacaran sih lo.. "
Sunghoon kembali diam, jangankan Jena yang berubah, Sunghoon aja akhir² ini jadi sering ngebug.
Karina menghela nafasnya jengah, cape dia ngeliat Sunghoon yang sering ngebug .
*Jena kuat juga ya ngadepin Sunghoon yang sering ngebug* batin Karina, wanita itu berjalan mendekati Sunghoon, lalu menjitak kepala Sunghoon dengan sangat keras.
"Auu! " Ringis Sunghoon.
Sunghoon menatap Karina yang menatap nya tajam.
"Apa lo!! Mau marah? Ngebug mulu kerjaan lo! Bisa-bisanya waktu pemilihan ketos banyak yang milih lo sebagai ketos! "
"Sekarang lo pikirin sendiri deh hoon! Kegiatan apa yang bagus buat acara sekolah untuk penyambutan kepala sekolah baru, gue nggak mau bantu lo! " Lanjut Karina, sebelum ia pergi , ia menepuk jidat Sunghoon dengan cukup keras, agar Sunghoon tersadar dari lamunan nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy(√)
Fiksi Remaja"She is my flower.." 📌Cerita mengandung banyak typo! #3 sunghoon (Agustus, 2021) Start = 12/06/21 End = 12/09/21