Part : Seventeen

532 91 97
                                    

Hola🤩

Vote dulu !!!

Wajib vote !!

Dah² Happy Reading (^з^)-☆Chu!!



















"Jaemin! Tunggu!!.... "

Jena dari tadi memanggil Jaemin, tapi Jaemin tak berhenti ia trus berjalan, tak menghiraukan panggilan Jena.

"Jaemin kenapa sih?" Tanya Jena pada dirinya sendiri, dari pulang liburan kemarin Jaemin diemin Jena bahkan tak seperti biasanya.

Jena pun berlari mengejar Jaemin,

"Nah kan dapet! "

Jaemin membalikkan badannya menatap Jena datar , menepis tangan Jena pelan.

*Jaemin kenapa? * batin Jena

"Kenapa? " Tanya Jaemin dengan nada dingin nya.

"Lo kok gue panggil nggak nyaut sih? Padahal gue udah teriak loh! Lo sengaja ya? Kenapa sih jae? "

"Gak ada "

"Ish! Lo mah kaya awal ketemu gue, nggak biasanya lo kaya gini! Coba bilang ke gue ada apa? Lo punya masalah? " Jena.

Jaemin tersenyum kecut, menatap Jena dalam, Jena walaupun di tatap seperti itu , ia akan tetap tak tau apa maksudnya.

"Gue harus jaga jarak sama lo " Ucap Jaemin lembut tak lupa dengan senyum manis nya.

Jena mengerutkan dahi nya bingung,

"Jaga jarak? Buat apa ? Gue bau ya? Atau gue ada salah? Atau apa gitu? ... "

Lagi-lagi Jaemin masih tersenyum manis, walaupun hati nya sakit, harus menerima kenyataan.

"Lo udah ada yang punya jen... "

"Jae-.. " Jena

"Gue telat... Ahhh bukan gue bukan telat, gue salah.. "

"Jaemin.. " Jena

"Gue salah, seharusnya gue nggak berharap perasaan sama lo, seharusnya gue tau batasan, seharusnya gue sadar .. "

"Jaemin maksud lo? " Jena menatap serius jaemin

Sedangkan Jaemin, tatapan nya seperti melemah,

"Gue suka sama lo jen... " Pengakuan Jaemin, membuat Jena membulatkan matanya.

"Jaemin.. "

"Iya, gue salah..... Maafin gue, seharusnya perasaan itu tak perlu ada. "

"Jaemin... G-gue sama sekali g-gatau kalau lo s-suka sama gue " Gugup Jena.

Jaemin masih tetap tersenyum manis.

"No, nggak apa apa. Lagian ini juga udah berlalu, lo juga udah ada yang punya, dan sekarang..." Jaemin menggantungkan ucapannya.

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang