Part : Eleven

720 148 55
                                    

Vote dulu ya cantik!!!


























































































































Gak usah senyum² , aku boong~





























~Happy Reading~






Pagi ⛅ dimana Jena terbaring lemas di kasur nya, ia benar-benar sakit, padahal hari ini penerimaan raport nilai nya.

Pintu kamar Jena terbuka, ternyata yang datang si Jake, sambil bawa nampan, dari malam tadi Jena tak enak badan.

"Masi sakit juga? " Tanya Jake, yang duduk di tepi kasur Jena, disamping Jena.

"Iya" Jawab Jena.Lalu Jake manaruh punggung tangan nya di jidat Jena.

"Badan lo panas, gak mau ke dokter aja? " Tanya Jake

"Nggak lah jek, takut ke dokter gue "

"Ngapain takut, ntar kenapa-napa kaya mana? Gak usah ngeyel, ntar siap papa ngambil raport, lo gue bawa ke rumah sakit sama papa " Ucap Jake

"Gak mau jek!!! Takut, lo kaya nggak tau aja cerita serem di balik dokter "

"Kebanyakan nonton film horor! Kalo dokter serem trus yang selama ini yang sakit trus di sembuhin itu karena siapa? "

"Iya juga sih "

"Yaudah nih makan, ntar lagi gue mau ke sekolah sama papa "

"Suapin jek! "

"Mulai!kalo sakit aja manja sama gue "

"Yakan gue manja ke abang gue sendiri"

"Yaudah manja sama sunghoon kan lo juga bisa "

"Sebelum melakukan itu, gue harus sadar diri, kalau gue sama dia bukan siapa-siapa"ucap Jena dengan nada dramatis nya.

" Kasian juga nasib lo, turut bahagia gue"ucap Jake tertawa.

Plak!

Jena menampar Jake pelan, pelan?

"Auhhh sakit bodoh! " Ringis Jake

"Makanya gak usah cari gara-gara! Cepet suapin, laper gue! " Ucap Jena membuka mulut nya, dan satu suapan pun masuk kedalam mulut Jena.

"Huhu nanti malam tidur sama gue ya jek! "

"Dih! Ogah gue tidur sama lo"

"Ishh! Plis.. " Mohon Jena.

"Lo nyuruh gue tidur sama lo, karna lo mau nyuruh-nyuruh gue kan, ga mau gue " Ucap Jake

"Ish gitu amat jadi abang, adek lo sakit seharusnya lo temenin, pokoknya tidur bareng gue! "

"Gak mau! " Tolak Jake

"Bilangin papa lo! "

"Bilang aja coba, tidur sama papa aja udah, gue gak mau tidur sama lo, lo nya lasak, ntar gue lo tendang lagi "

"Gak ada ya! Gue gak ada pernah lasak kalo tidur "

"Lah moso? "

Puk!!

My Cool Boy(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang