Part 22 : Kata Ron, Aurora itu tai
*****************
RON POV
"Aku jatuh cinta pada Aurora?"
Aku memikirkan bagaimana perlakukan ku pada Aurora selama ini selalu menjaganya, aku juga tak suka saat Rora menerima pernyataan cinta dari Roger Davies, lalu saat Rora lebih
Kupikir selama ini itu sifat alamiah seorang Ayah yang peduli pada anaknya.
Ternyata itu cinta? Tapi masa aku jatuh cinta dengan anakku. Hubungan macam apa jadinya?
"Kau menyukai Hermione karena disaat yang sama Aurora masih dalam genggamanmu jadi kau tak perlu khawatir bahwa Aurora akan pergi menjauh dan sekarang Hermione ada didekatmu tapi Aurora menjauh apa yang kau rasakan?" Tanya Harry padaku.
Aku menceritakan semuanya pada Harry mana tahu dia bisa memberi saran karena dia pernah berkencan dengan seorang gadis.
"Kehilangan," Aku juga sendiri bingung.
"Maksudku Rora selalu bergantung padaku bahkan perkara makan dan hal hal kecil lainnya," Ucapku kembali.
"Egois rasanya tapi aku ingin dia tak bisa melakukan apapun tanpa bantuanku. Itu cinta?" Tanyaku pada Harry.
"Gara gara pacarnya Neville itu Aurora berubah menjadi mandiri. Dia mengajarkan hal yang buruk pada Auroraku," Sungutku kesal.
"Ayah macam apa kau ini!" Harry mendorong bahuku kesal. "Anak mandiri bukannya senang malah kesal," Lanjutnya.
Setelah kupikir, masalah datang setelah Aurora berteman dengan Blue pacarnya Neville. Aurora seketika berubah menjadi mandiri padahal aku suka Aurora yang bergantung padaku.
"Dan kau bilang Aurora ingin dikejar itu artinya secara tak langsung Aurora itu mempunyai perasaan yang lebih padamu. Bukan perasaan cinta layaknya ayah dan anak seperti hubungan kalian yang aneh itu tapi perasaan antar lawan jenis. Dia mencintaimu," Ujar Harry.
Aurora mencintaiku?
***************
Aku melihat Blue melemparkan sebuah kotak yang mungkin berisi coklat pada Aurora tapi karena Aurora bodoh dalam hal menangkap barang, kotak itu malah terlempar ke wajahnya.
Jika boleh kudeskripksikan Aurora itu seperti tai.
Dia hampir tak disukai semua orang karena sikapnya yang terkadang menyebalkan tapi orang orang juga tak bisa mengabaikannya.
Sama seperti tai. Orang orang pasti takkan mengabaikan sebuah tai dan berusaha untuk menyingkirkannya.
Dan Aurora adalah tai versi manusia sangking menyebalkannya dia orang orang ingin menyingkirkan dia.
Baiklah mari lupakan persamaan Aurora dengan tai.
Aku kembali melihat Aurora yang tampak mengangguk anggukkan kepala saat Blue berbicara padanya karena fokus Aurora sudah teralih pada coklat coklat yang diberikan oleh Blue.
Aku tersenyum kecil melihat Aurora yang tampak memasukkan tiga buah coklat sekaligus kedalam mulutnya sampai tiba tiba Aurora tersedak dan membuat Blue yang asik berbicara menoleh pada Aurora yang terbatuk batuk karena tersedak Blue dengan panik menepuk nepuk punggung Aurora dengan keras tampak tak berperasaan. Melihat cara Blue menepuk punggung Aurora seperti itu membuatku harus turun tangan.
"Jangan menepuk punggungnya terlalu keras," Ujarku menyentak tangan Blue dan menepuk punggung Aurora perlahan yang masih terbatuk lalu beralih memegang tengkuk Rora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(Shit) | Ron Weasley (END)
Fanfiction#SHITSERIES 1 Aurora Kirke penyihir berdarah murni yang cita cita nya ingin kaya tapi mageran, pemalas, tukang tidur, dan hobi nya nyusahin Ron. Semua pekerjaan akan terasa lebih mudah bila Ron yang mengerjakannya -Aurora Kirke Azkaban jangan? -Ro...