T H I R T E E N

1.6K 322 190
                                    

Part 13 : Aurora Punya Pacar.

********

"Ron aku punya pacar,"

Ron, Potter, dan Granger tersedak seketika apa yang salah dari perkataan ku?

"Pacar?!" teriak Ron seraya menggebrak meja.

Aku mengangguk lalu menepuk kepala Ron selayaknya anak anjing sebanyak dua kali.

"Jadi, aku takkan merepotkan mu lagi," balasku.

Kulihat Ron menatap ku tak percaya mulutnya terbuka mungkin masih tak menyangka bahwa aku telah mempunyai kekasih. Kulihat Ron menggelengkan kepala nya berulang kali seperti orang gila.

Tapi aku memang tak berbohong, aku memang punya kekasih sekarang. Jadi, sekarang aku takkan merepotkan Ron lagi karena aku sudah punya kekasih.

"Dan nanti kami akan kencan," Sambung ku memberitahu pada Ron rencana kencan ku dengan kekasih pertama ku.

Kulihat Ron kembali tersedak lalu menatap Potter dan Granger.

"Sepertinya anakku salah pergaulan," Gumam Ron sendu.

************

AUTHOR POV

Berita terpanas di kalangan Gryffindor dan Ravenclaw hari ini adalah bahwa si Cassanova Ravenclaw----Roger Davies berpacaran dengan si Pemalas Aurora. Pasangan yang cukup mengejutkan pasalnya, ini Aurora manusia kelewat malas tapi bisa bisa nya masuk ke Asrama Ravenclaw dan tiba tiba bisa berpacaran dengan Cassanova dari Asrama Ravenclaw Yang gila disini Aurora atau Roger?

Sedangkan Ron mengepalkan tangannya kesal tugasnya sebagai babu Aurora seakan akan diambil alih oleh Roger.

Yang menggendong Aurora bukan Ron melainkan Roger, yang menyuapi Aurora bukan Ron melainkan Roger bahkan Aurora memilih makan siang bersama Roger ketimbang dengan Ron.

Ron menusuk daging panggang miliknya dengan kasar berandai andai bahwa yang sedang ia tusuk itu wajah Roger yang menyebalkan.

Ron menatap meja Ravenclaw dimana Aurora duduk, seperti merasa tahu bahwa ada yang memperhatikannya Aurora menoleh ke belakang, tersenyum serta melambaikan tangan pada Ron.

Ron mengkode Aurora untuk menghampiri nya namun Aurora menggeleng seraya membuka mulutnya menerima suapan dari Roger.

Sudah cukup! Ron tak tahan lagi!

Ron berjalan seraya membawa piring nya menuju ke meja Ravenclaw, duduk di depan Aurora dan menatap Aurora yang sedang mengunyah.

"Kau berikan makan siang apa pada anakku?!" Histeris Ron melihat lauk makan siang Aurora.

"Kau tak lihat? Ini daging," Balas Roger.

"---Dan bisakah kau pergi, Weasley? Ini meja khusus untuk murid Ravenclaw. Meja mu ada di sebrang sana," Sambung Roger seraya menunjuk meja Gryffindor.

"Tak bisa! Pagi tadi Rora sudah makan daging terlalu banyak, itu tidak baik dan sekarang kau berikan dia daging lagi! Seharusnya kau berikan dia sayur, atau buah buahan!" Balas Ron marah marah.

Sedangkan di sebrang sana Harry dan Hermione meringis melihat kelakuan Ron. Teriakan Ron bahkan terdengar sampai ke seisi Aula

"Bukan teman kita!" Ujar Harry dan Hermione bersamaan.

Ron sudah seperti seorang Ibu yang mengomel karena anaknya di beri makanan sembarangan.

"Aku pacar Aurora sekarang jadi, aku berhak sepenuhnya pada Aurora. Dia ingin makan daging sekarang," Balas Roger tak mau kalah.

Friend(Shit) | Ron Weasley (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang