part 22

1.5K 105 0
                                    

Saat ini Baekhyun dan Chanyeol tengah mengantri giliran untuk dipanggil, Baekhyun maupun Chanyeol benar-benar merasa bahagia. apalagi ini adalah pemeriksaan mereka yang pertama dilakukan bersama, ingat bukan waktu hadirnya Yuan? semua berbanding terbalik.

"Nyonya park, silahkan masuk"

"ah yaa"

Baekhyun dan Chanyeol segera berdiri dan memasuki ruangan bernuasa putih itu. Baekhyun merebahkan diri pada brankar yang disediakan, dokter itu muali menyibakan baju Baekhyun lalu mengusapkan gel pada perut Baekhyun.

"wahh lihatlah, ini kembar" kata Dokter tersenyum.

"k-kembar?"

"iya nyonya park, lihatlah"

Baekhyun menatap layar yang menampilkan gambaran dimana sang anak akan tumbuh.

Baekhyun menatap layar yang menampilkan gambaran dimana sang anak akan tumbuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tanpa sadar Chanyeol meneteskan air mata, ah ia sungguh angat cengeng. ia sangat bahagia.

Baekhyun tersenyum terus menatap layar itu, ia merasa bahagia. dan ia juga menyesal sempat menolak kehadiran Yuan.

selesai melakukan pemeriksaan mereka mendudukan diri pada kursi yang sudah disediakan, Chanyeol terus mengenggam tangan Baekhyun.

"Nyonya park harus berhati-hati, makanlah makanan sehat. kandungan kembar membutuhkan segala hal yang sangat baik, jangan terlalu lelah"

"Apa masih boleh melakukan hubungan suami istri? karena mungkin aku tak akan kuat melihat tubuh sexy istriku"

"awhh bee kenapa kau mencubitku?" Chanyeol mengusap pinggang yang Baekhyun cubit. Baekhyun menatap dengan tatapan yang tersirat 'awas kau ya' kepada Chanyeol seolah siap untuk memberi bogeman.

Dokter itu hanya terkikik, ini mungkin sudah biasa tapi tetap saja Baekhyun malu.

"boleh Tuan, asalkan jangan terlalu keras. berikan kenyamanan pada janin. usia kehamilan yang masih muda sangat rentan, jadi benar-benar harus ekstra hati-hati. saya sarankan jika saat usia kandungan nyonya Baekhyun diatas 16 minggu"

"ah terima kasih banyak dok, berarti jatah saya tidak berkurang"

"chan..."

"hehe maaf bee kelepasan" kata Chanyeol menyengir.

setelah selesai melakukan usg mereka berdua tengah berada dalam perjalanan pulang, Baekhyun terus mengoceh karena Chanyeol membuatnya malu. sedangkan Chanyeol hanya santai dan terua mengendarai mobilnya sampai diperkarangan rumahnya.

Baekhyun dan Chanyeol segera keluar dari mobil dan menuju kedalam rumah, masih setia dengan omelan Baekhyun.

"kau ini memang tak henti-hentinya membuatku malu, kenapa kau mengatakan itu"

"kan aku hanya berta-"

"tapi kau tak usah membawa kata-kata sexy dan yang lain, kau harusnya menanyakan dengan kata yang sesuai dasar mesum! Yuan nanti malam tidurlah dengan Mommy biarkan Daddymu tidur dikamar lain"

Baekhyun pergi dari sana, sedangkan Yuan hanya menatap menahan tawanya. mengalihkan pandanganya saat sang Daddy menatapnya.

"jangan macam-macam keistriku, atau ku potong burungmu sampai habis" ancam Chanyeol.

"astaga Daddy, Yuan tidak akan macam-macam dengan Mommy Yuan sendiri. Yuan hanya akan saling berpelukan sepanjang malam dengan Mommy"

Saat melihat Chanyeol melepas sendalnya siap melayangkan pada sang anak, Yuan berlari kearah kamar Baekhyun. mengejek Chanyeol yang akan tidur sendiri malam ini,atau beberapa hari minggu bulan kedepan? Yuan menang saat ini.

"Sialan, padahal aku ingin meminta jatahku. aku ingin meraba tubuh istriku yang akan bertambah sexy"

Chanyeol merasa kesal, ia menendang sofa raung tamu.

"awhh sofa sialan"

Chanyeol berjalan dengan terseok kearah kamar Yuan, mengumpati kesialanya hari ini.

"aku harus mengerjai Yuan" kata Chanyeol menyeringai.

"tapi apa ya?"

Cukup waktu untuk berpikir akhirnya Chanyeol menemukan ide, ia membuka Laptop Yuan lalu dengan gencar mencari situs terlarang dan mendownloadnya.

setelah selesai Chanyeol berjalan dengan langkah cepat kearah kamarnya dan istrinya, terlihat Yuan yang tengah merebahkan diri dengan Paha sang ibu ia jadikan bantal.

"Bee Yuan melihat video terlarang" adu Chanyeol.

"hah? mana ada Yuan tidak pernah melihat Video seperti itu" kata Yuan tak terima.

"Jangan mengelak nak, ayo bee lihat saja aku baru masuk sudah disuguhi Video itu"

Baekhyun menghela nafasnya pasrah, mereka berjalan kearah kamar Yuan. terlihat laptop yang menampilkan video tak senonoh.

"B-bukan Yuan, Yuan bersumpah Yuan tidak pernah melihat Video seperti itu Mommy"

"kalian tidurlah bersama disini, aku akan tidur sendiri. dasar anak dan Daddy mesum"

Baekhyun pergi dari sana meninggalkan Yuan yang berusaha jujur, sedangkan Chanyeol menahan tawanya.

"Ini pasti kerjaan Daddy!"

"oh nak jangan menuduh,ayo tidurlah bersama Daddy. daddy akan memelukmu dan membacakanmu dongeng"

Chanyeol menarik tangan sang anak memeluknya diranjang dengan wajah mengejek, sedangkan Yuan berusaha memberontak.

Sense of heart CHANBAEK (GS) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang