❣️Bangtan 02❣️

1.6K 156 6
                                    

Happy reading 🥀
____________________________________🌼
___________________________🌼
___________________🌼

Jimin, Taehyung, dan Jungkook diantar Hoseok ke sekolah berhubung Hoseok yang searah dengan jalan menuju kampus.

Hoseok awalnya menolak mengantar mereka karena ini seharusnya tugas Yoongi tapi apa boleh buat Yoongi sibuk dengan lagu baru yang terus di desak atasannya untuk segera dikirim.

Sejak turun dari mobil Hoseok, Taehyung sudah benci tatapan mata para siswa lain yang melihatnya dengan aneh.

Jimin dan Jungkook mengatakan untuk menghiraukannya saja tapi ini sungguh mengganggu Taehyung karena bukan hanya satu dua siswa tapi hampir keseluruhannya. 

"Kau baik baik saja kan Tae?" Salah satu teman Taehyung dan Jimin menghampiri Taehyung dan Jimin lalu meletakkan punggung tangannya pada kening Taehyung.

"Ya! Kau pikir aku kenapa?" tanya Taehyung ketus.

"Tidak tidak. Eunwoo menyebarkan berita bahwa kau suka berteriak histeris dirumahmu, aku ini mengkhawatirkanmu dan Jimin," jelasnya panjang lebar.

"Jungseok-ah apa kau merindukan pukulan ku?"

Jungseok hanya menggeleng lambat sambil mencerna apa yang Taehyung katakan.

"Sudahlah Taehyungie, aku lelah jika pagi pagi harus menanggapinya." Jimin menarik tangan Taehyung untuk segera duduk di bangku mereka.

~mianhae~  

Saat beranjak ingin pulang Taehyung teringat perkataan Eomma yang menyuruhnya untuk menemukan Kang ajhussi.

"Taehyung-ah setelah eomma tiada sering seringlah menemui Kang ajusshi dirumah sakit."

Taehyung pikir ini waktu yang tepat untuk menemui Kang ajhussi, eomma selalu bilang 'ada hal yang harus kau ketahui.' membuat Taehyung bertambah penasaran saja.

Sebelum Taehyung pergi dia harus memberi tau hyungnya agar mereka tidak khawatir karena ia terlambat pulang.

Random😎

Hyung
Hari ini Tae mau kesuatu tempat
Jadi pulangnya lama
Hehehe

Yoongi hyung❣️🐱
Pulang sekarang!

Jin hyung❣️🐏
Pulanglah jangan buat khawatir

Jungkookie❣️🐰
Bawa makanan kalau pulang
Ya hyung, saranghae

Ini penting Hyung!
Janji gak lama ✌️


Taehyung melanjutkan perjalanan ke Rumah Sakit untuk menemui Kang ajhussi. Lupakan saja tentang pulang dan makanan untuk Jungkook.

.
.
.
.
.
.
.

Sampai di Rumah Sakit Taehyung hanya menatap serius Kang ajhussi sedangkan yang di tatap menatap heran balik Taehyung.

"Sampai kapan kau ingin menatap ku?" tanya Kang ajhussi.

"Ah tidak, Tae hanya heran ada apa eomma menyuruhku untuk datang kemari." Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karena merasa malu. 

Mianhae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang