Besok kuliah jam 7
Abian
| YG MAKE MOTOR GUE SIAPA? NGAKU!Reno
| Gue nggakAbian
| Gavin lo kan yg make?Gavin
Astaga terfitnah :) |
Gue make motor sendiri ini |Abian
| Coba papGavin
Ya kali gue harus ke parkiran |
Seriusan Bi kali ini gue gak make |Abian
| Boong gigi lo rontokGavin
DEMI ALLAH YA GUE GAK MAKE |Surya
| Eh maaf Bi ini gue pke motornya ke bengkel
| 10 menitan lagi balikAbian
| Oh yaudah
| Titip makan sekalian dongSurya
| Sori ya Bi tadi mau ijin lonya masih tidur trs gue lupa mau ngechat
| Mau makan apa?Abian
| Nasi uduk ajaSurya
| OkeGavin
Wah bener2 brengsek ya lo Bi |
Giliran Surya yg make gpp |
Lah gue yg make marah2 |
deskriminasi ini namanya |Gavin
anying diread doang |Abian
Beliin jus jambu sekalian ya @suryaGavin
🖕|Surya
OkeGavin berdecak sebal setelah membaca chat di grup yang mana dia benar-benar diabaikan oleh temannya. Lantas ia kembali mengantongi ponsel dan memfokuskan lagi atensinya pada Hani yang tengah menari di depan sana. Tubuhnya bergerak-gerak indah sesuai irama.
Ini kali kedua Gavin menemani gadis itu latihan, setelah kemarin harus pulang duluan lantaran ada jam kuliah, maka berkedok rasa bersalah Gavin meminta Hani untuk mengajaknya juga hari ini.
Tak lama kemudian musik terhenti bersamaan dengan helaan napas lelah dari Hani dan teman-temannya. Mereka mengelap keringat yang bercucuran di dahi. Latihan siang bolong di tengah cuaca Jakarta yang panasnya nauudzubillah ini, membuat keringat mereka keluar lebih banyak. Terlebih tidak ada AC di sanggar tari yang merupakan ruangan terbuka ini.
Hani menghampiri Gavin yang duduk di pinggir sanggar, yang langsung menyambutnya dengan senyuman lebar dan sebotol air mineral dingin.
“Makasih,” ucap Hani. Gavin cuma ngangguk pelan.
“Maaf ya latihannya ternyata lebih lama dari yang saya kira.”
“Gapapa. Abis ini kamu free?”
“Iya, kenapa?” jawab Hani setelah meninum beberapa teguk air yang diberikan Gavin barusan.
“Mau ngajak makan siang bareng.”
“Oh, boleh. Saya juga kebetulan laper.” Senyum Gavin semakin merekah.
“Kalau gitu tunggu sebentar ya, saya ganti baju dulu.” Gavin lagi-lagi cuma ngangguk.
Kurang dari sepuluh menit Hani sudah ganti pakaian dan wajahnya tampak lebih segar dari sebelumnya. Meski hanya dipoles dengan bedak tipis dan bibir yang hanya dibalut lip balm tanpa warna, sudah cukup membuatnya terlihat cantik, atau mungkin karena di mata Gavin apapun yang gadis itu kenakan akan selalu terlihat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Little Words [𝙴𝙽𝙳]
Fiksi UmumSejujurnya Gavin tidak pernah mempercayai hal-hal tahayul atau kisah-kisah mistis yang sering diceritakan orang-orang, tapi pertemuannya dengan gadis di sanggar tari malam itu membuat keyakinan Gavin goyah. Apa gadis yang dilihatnya malam itu manus...