The moon is beautiful isn't it?

11 3 0
                                    

Hari ini di rumah ryuhee kami berkumpul. Meski tidak formasi lengkap karena soora yang tidak datang. Yah, dia biasa skip ginian ditambah keadaan yang tidak mendukung untuk saling bertemu seperti ini.

Kami bersenang senang, berusaha melupakan beban yang kami sengaja kesampingkan sejenak. Begini saja sudah cukup bahagia bagi kami..

"Ah jangan lupa ayo foto duluuu" ajak nara bersemangat

"Yok minta tolong siapa" tanya mindae

Drekk...

Suara pintu rumah dibuka. Ah itu Leejin adik kelas kami juga tetangga depan rumah Jiri. Tentu saja kami mengenalnya, ah lebih tepatnya tentu saja kami kenal dengan salah satu teman Jimin..

"Ah kebetulan Leejin~ bisa minta tolong fotoin yah, eh.. boomerang aja ya oke?" Pinta Nara padanya.

"Ah.. oke"

"Yeay makasih leejin baik deh nanti dikasih uang jajan mbak Jiri ya?" Usil Nara kalau sudah kumat. "Heyyy enak aja" yang dimaksud langsung nyahut dong..

1..

2..

3..

Ckrek

Ckrekk

Ckrekkk

"Dah.."

"Eh liat dong"

"Kirim kirim cepet ryu"

Ya beginilah rusuhnya kalau habis foto minta ini lah, itulah, up gi lah, ws lah apapun. Dan akhirnya..

"Dadah~~"

"Ketemu besok lagi yaa di rumah Jiri!!! Jangan lupa!!!" Teriak aera yang sudah berjalan jauh di depan gang sana. "Iya jangan telat, jangan molor juga ingett. Jukyung~" timpal Nara tau saja diriku ini ahaha..

Sesampainya di rumah...

"Aku pulang.."

"Ehh sudah pulang nak, gimana tadi? Makan apa di sana?"

"Eh makan ikan aja ko"

"Ohh enaknya~ dah sana ganti baju dulu"

"Heem"

Hah.. akhirnya sampai kamar juga. Segera aku ganti pakaian dan cepat-cepat masuk ke kamar. Hah.. sebentar lagi, tinggal sebentar lagi sampai aku lulus. Dan belum ada perkembangan sama sekali dalam hubungan dengan Jimin.

menyedihkan..

Aku terlalu berharap lebih pada awalnya. Aku terlalu percaya diri akan bisa mendapatkan seorang Park Jimin. Tapi nyatanya, tak semudah yang terlihat..

Ah, jadi memikirkannya kan. Membuatku kesal. Aku jadi rindu padanya kalau begini..

Ya sudah.

Jika sudah begini...

Jimin

Jim, lagi apa?

Biasa
Nganime

Oh... lagi nganime toh

Heem
Kenapa chat??

Ee.. gapapa
Emang gabole?

Boleh sih..:v

Nah gitu dong

🗿

NOT BAD [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang