Sama

17 2 0
                                    

Awalnya, kukira Jimin tidak seperti pria biasanya. Dia pria yang penuh kelembutan dan kesopansantunan. Entah mengapa, aku merasa perilakunya kepadaku sedikit berbeda dibandingkan wanita lainnya.

Oke, cukup. Sepertinya ini berlebihan. Aku tidak ingin berharap terlalu tinggi dulu untuk saat ini. Nanti kalau jatuh pasti akan sakit sekali rasanya.

Jimin

Jim, boleh tanya tidak?

Ya apa?

Eh.. ngga jadi deh

/mengirim stiker berbau wibu/
'Yare-yare'

Apaan tuh artinya?

Ah.. susah dijelasinnya

Hmm oke aku juga ngga mau tau juga
Em kamu juga liat anime?
Liat apa aja?

Naruto
Sao
Anohana
Konosuba
One punch man
Kimi no nawa
Kimetsu no yaiba
Boku no hero
Tanaka
Mahouka kou kou no rettousi
Angel beats
Noragami
Baru segitu:v

Aku sempat tak percaya melihat jawabanya. Ternyata Jimin seorang wibu. Pantas saja kalau bahas anime saja dia terlihat sangat excited.

Wah banyak juga Jim

Engga itu masih dikit

Bagiku sih banyak Jim

Noona, suka nonton anime juga?

Oh aku cuma liat Naruto aja Jim dan itupun sudah lama sekali

Hehe.. sama noona

Aku liatnya drakor Jim

Drakor??

Iya drama korea hehe..

Hmmmmm

▫▫▫

"Tadi malam, aku berhasil mendapatkan satu rahasia dari seorang Park Jimin" sombongku di hadapan teman-temanku tepat sebelum pelajaran dimulai.

"Apa apa apa" heboh mereka

Kukibaskan tanganku memberi isyarat untuk mendekat. "Jadi tadi malam kita chatan trus Jimin kirim stiker cowok anime captionya yare-yare. Trus, aku tanya kamu suka anime juga? Dia jawab iya" jelasku sebelum aku jingkrak-jingkrak kegirangan.

"Heleh gitu doang apanya yang rahasia Kyung hihhh" kesal Ji Ri gemas padaku

"Udah cocok lu Kyung ama Jimin sama-sama suka anime" kata Ae Ra dan aku bangga

"Jodoh emang gitu ya banyak kesamaan" timbal Na Ra setelahnya

Aku hanya tersenyum mendengarnya semoga saja memang beneran jodoh ya.










Saat istirahat aku tak sengaja bersitatap dengan Jimin. Aku tidak tahu apa yang ada dalam fikirannya saat menatapku sambil tersenyum tipis seperti itu.

Aku teringat akan perbincangan kami tadi malam. Bahwa Jimin juga memiliki selera yang sama denganku, dan itu membuatku senang. Jadi, kubalas senyumannya dengan senyum malu karena ditatap lekat olehnya.

Saat kami berpapasan pun dia terasa menunduk sedikit ke samping bawah untuk alasan yang tidak kuketahui. Tapi yang kutahu dia jelas-jelas menunduk ke arahku. Dari ekor mataku, kulihat dia sedikit menyunggingkan senyumnya.

Jantungku berdebar begitu kencang alhasil, kupercepat langkahku untuk kembali ke kelas.

Sesampainya di sana kunetralkan nafasku mencoba tenang setelah kejadian tadi. Rasanya aku mau mati saja saat melihat senyumnya tadi, manis sekali.

Hal itu membuatku berpikir bagaimana jika wanita lain yang melihatnya apakah mereka akan bereaksi sama sepertiku?

Kurasa tidak, sepertinya aku saja yang berlebihan menanggapinya. Sudah kukatakan kan, aku tidak ingin berharap terlalu tinggi untuk saat ini.

Aku takut jika nantinya berbeda dari ekspetasiku akan membuatku sakit sekali.

Aku tidak akan tahan menghadapinya.












Annyeong💕

Gimana bagian ini? Kependekan ya?

Mian mau buat kalian makin penasaran dulu sama hubungan Jimin dan Jung Kyung kedepan bakal gimana

Nah.. kalau begitu jangan lupaa vote and comentnya yaa biar Jung Kyung jadi semangat berjuang buat dapetin Jimin ㅋㅋㅋ

Sebelum bye" berhubung ARMY hari ini lagi ulang tahun aku mau ucapin Saengil Chukkae ARMY💜

Sebelum bye" berhubung ARMY hari ini lagi ulang tahun aku mau ucapin Saengil Chukkae ARMY💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you soon~

To be continued

NOT BAD [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang