xxi. sepiring kue

2.9K 284 21
                                    

"taeyong, apa kau tak berniat memberi tau ten atau johnny tentang masalahmu saat ini?" lucas membuka percakapan. keduanya tengah berada di kamar rumah sakit yg sama dengan jaehyun, lucas masih belum pulih sepenuhnya dan masa pemulihannya harus benar benar di rumah sakit.

"entahlah luke, aku tak yakin jika ten akan mengerti tentang ini." taeyong menunduk lesu.

lucas menarik nafasnya dalam lalu menghembuskannya pelan.

"kau tau? tak ada salahnya jika memulai hidup dari nol."

"kau benar." taeyong tak juga mengangkat kepalanya.

lucas terkekeh kecil seperti orang tak waras, maksudnya, apa yg sedang ia tertawakan saat ini?

taeyong mengangkat kepalanya, menatap lucas dengan heran, orang itu meskipun masih terbaring di ranjang masih bisa tertawa rupanya.

"kau ini kenapa?"

lucas menggelengkan kepalanya pelan, menyeka air matanya dari sudut.

"tidak."

"apa menghirup obat obatan disini membuatmu jadi gila?" taeyong terkekeh geli.

"apa kau tak menyadari bagaimana raut wajah jaehyun saat ia berlari mencarimu?"

"memangnya seperti apa? apa seperti hyena kehilangan dagingnya?" entahlah, tetapi taeyong begitu merindukan sesi bercanda bersama lucas saat ini.

"lebih buruk!" lucas mendekatkan bibirnya untuk menjangkau telinga taeyong.

"seperti singa sedang beranak." sedetik kemudian mulut taeyong menghasilkan suara tawa.

"hei lucas, apa kau menyadari sesuatu?" kini giliran taeyong yg berbisik pada lucas.

"apa?"

"jaehyun lebih tampan darimu."

"BISA BISANYA!"

"BISA BISANYA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hoi bro." eunwoo menatap siluet siwon dengan remeh, sementara siwon yg ditatap hanya melemparkan wajahnya merasa masih geram dengan jaehyun sekarang. niat balas dendam malah menjobloskan ia kedalam sel penjara, maksudnya apa apaan?

eunwoo berniat memberikan ucapan selamat atas misinya yg gagal untuk membunuh adiknya sendiri, ia memundurkan kursi lalu mendudukinya menangkup dagunya di meja, tentunya di hadapan siwon yg kini memakai seragam tahanan.

"kudengar, kau dikenakan pasal berlapis ya?" memancing emosi siwon, itu yg eunwoo harapkan.

tetapi yg dikatakan eunwoo ada benarnya, siwon tentu saja terkena pasal perencanaan pembunuhan serta kekerasan fisik pada anak dibawah umur.

buy me | jaeyong [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang