Clary POV
Aku terbangun pada jam 12 siang. tungu, 12? shit. kenapa selalu terlambat.
aku memasuki kamar mandi ku dan melakukan ritual pagiku, lalu aku menguncir rambutku asal. setelah itu aku menuju bawah untu menemui yang lainnya.Ketika aku kebawah semua mata tertuju padaku dan menatapku yang masih memakai piyama ini.
"Goodmorning princess" Ucap zayn tersenyum padaku.
seriously? morning? ugh, fine."Morning too babe" ucapku tersenyum lalu mencari-cari makanan, sebab diatas meja kosong. tidak ada apa-apa.
apa mereka tidak menyisahkan ku makanan? jahat sekali mereka."Kau sedang apa clary?" Ucap Miley.
"Seriously, miley? Am hungry" ucapku padanya dan melanjutkan pencarianku.
"Masak saja, aku bantuin ko" ucap zayn tersenyum padaku.Thankyou zayn, untunglah aku mempunyai zayn.
"okay, thankyou mr malik" ucapku padanya.
kemudian zayn bangkit berdiri dan mulai memasak denganku."Kau sudah makan zayn?" ucapku padanya.
"sudah, dengan yang lainnya"
right? tega sekali kau zayn. kenapa tidak menyisahkan sedikit makanan saja untuk manusia seperti aku ini.
"Oh" hanya itu jawaban Yang keluar dari mulutku.zayn kemudian tersenyum seakan tau apa yang aku fikirkan, "baby, aku tadi sudah menyimpan makanan untukmu, tetapi diambil oleh Niall, maafkan aku"
yaampun zayn, pengertian sekali kau padaku. dan untuk niall, aku akan membuat ia seperti louis juga. berani-beraninya mengambil makanan ku.
"uhm, it's ok babe" Ucapku mencium pipi zayn cepat, seketika itu pipi zayn ku lihat merona. aw, cute.
"blushing" ucapku pada zayn
"stop it, palvin. Kembali memasak, aku tidak mau masakan kita gosong. kau harus makan baby" Ucapnya sambil memotong bacon.Tuhkan? zayn sangat pengertian. aku beruntung bisa menjadi pacarnya.
***
Masakan kami pun selesai. Aku dan zayn pun langsung menuju ruang tengah untuk bergabung dengan yang lainnya."Ni" aku memanggil nial yang terfokus pada iphone nya.
"yeah?"
"Kau yang memakan jatah makanan ku ya?" ucapku kubuat seseram mungkin.Niall terlihat pucat pasi. lalu mengeluarkan keringat, uh anak ini sudah pasti.
"Kau berani berulah dengan ku ya?" tambahku.
"Uhm, uhm Clary maafkan aku. aku sangat lapar saat itu jadi aku makan saja makanan mu, kumohon jangan buat aku seperti louis" ucapnya memohon padaku.Louis yang namanya disebut pun menoleh pada aku-niall.
"Jangan cari gara-gara dengannya ni, dia menyeramkan"
"Louis!" Ucapku padanya.
"memang kau menyeramkan" ucap niall.
"Niall? Apa yang kau katakan tadi? baiklah jika itu maumu aku akan membuat sedikit kejutaan untukmu""Kumohon jangan, clary! Aku berjanji akan melakukan apapun yang kau suruh! Kumohon jangan" ucap niall memohon padaku.
Baiklah, aku kasihan juga dengan dia.
"Alright" ucapku sesambil memakan masakan ku.
"Thankyou ClaryGhost!" Ucap Niall tanpa dosa sama sekali padaku, masih untung aku maafkan.Aku hanya memeloti Niall, Niall pun pura-pura membuang muka dariku.
yang lainnya seperti biasa. Hanya mentertawakan kami.Saat aku sedang enak-enaknya menyatap makanan ku, tiba-tiba saja terdengar berita terhot saat ini :
Dikabarkan Clary Palvin dan Zayn Malik 1D dating! apakah benar? Menurut bukti yang ada, mereka memang benar jadian. bila ingin Mengetahui nya silahkan cek twitter mereka.
tetapi kemana 1D dan Clary? mereka menghilang begitu saja membuat para fans mereka sedih, Serta artis Miley Cyrus.
baiklah, kita tunggu saja kabar mereka.
sekian. terimakasih