in love.

489 17 0
                                    

Zayn POV
aku mengendarai mobil ku, dan segera mengunjungi kediaman the boys.
sedari tadi aku hanya memikirkan Clary, entahlah aku hanya nyaman jika bersamanya.

Aku pun sampai, dan langsung menjumpai teman-temanku dengan senyum yang mengembang.
"Hi guys" ucapku pada teman-teman ku yang sedang duduk diruang tengah.
"zayn? Apakau baik2 saja? Kenapa kau senyum senyum terus sedari tadi?" Ucap Harry.
"Yeah, i'm fine" ucapku tersenyum, sambil membayangkan Clary.
"no, you not" ucap Niall menggatak kepalaku.
"stop it nial" ucapku padanya.
"sepertinya ia sedang fallin in love, right zaynie?" Ucap louis.
"stop it lou, berhenti menggodaku"
"ehm right, who is the girl?" Ucap liam.
"yeah, who is the girl can make you like this? " ucap niall menyambungi perkataan liam.
"Clary" ucapku sambil menerawang wajahnya.
lalu aku melihat reaksi teman-teman ku, dan ia semua melongo.
"Clary? seriously zayn?" ucap Harry.
"Um, yeah?" Ucapku menjawab pertanyaan harry yang terdengar seperti pertanyaan.
harry hanya terlihat murung, aku menyadari perubahan nya, lalu segera menanyakannya.
"What's wrong haz?"
"zaynie, tidak tahukah bahwa selama ini harry mengidolakan clary?" Ucap Niall.
"really? haha aku hanya tertawa.
"It's ok z, kalau kau mencintainya kejar saja dia, aku kan masih ada louis" ucap harry sambil mengedipkan matanya pada louis.
"ew, i feel sick right now" ucap louis. sambil memperagakan orang yang ingin muntah.
aku hanya tertawa melihat kekonyolan teman-temanmu ini.
"Oh ya, zayn dimana kau menemui clary?" Ucap liam.
"Ia masuk kampus yang sama dengan kita" ucapku.
teman-temanku menangguk tanda mengerti.

Clary POV
aku sudah selesai take suara, dan sekarang tinggal take photo. Sambil menunggu next chapter selanjutnya, aku membuka twitter ku. dan membuat status :
@ClaryAPalvin : i'm tired😔
sent tweet.
lalu sekitar 20 menit kemudian zayn me-retweet serta mbalas twitterku.
@ZaynMalik: stay strong princess😊.

aku tersenyum lalu, meretweet balasanya.
@ClaryAPalvin : thanks @ZaynMalik xx

HOLD TIGHT | j.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang