I love you justin!

231 7 0
                                    

Clary POV

"Clary wake up" cara menggoyang-goyangkan badanku, ck. ini masih pagi.

Aku mengerang kecil padanya, cara pun menyerah membangunkanku.

Lalu ketika aku ingin memejamkan mataku kembali, seseorang menciumi keningku, pipiku, hidungku dan bibirku.

Aku reflek terbangun, lalu mulai menerjap-nerjapkan mataku.

"Justin?" ujarku pelan padanya.

"Hey bangunlah, kau tak kuliah?" justin pun mencoba membantuku untuk berdiri, namun aku malah tertidur dipangkuannya.

"shut up" ujarku datar lalu kemudian tertidur kembali.

***

Aku membuka mataku perlahan, lalu aku melihat justin yang melingkarkan tangannya di pinggangku. sejak kapan dia disini?

"wake up baby" ujarku mencoba memukul pipinya pelan, agar dia tersadar.

"clary? kau sudah bangun?" justin mulai menerjap-nerjapkan matanya lalu bangkit dari untuk duduk.

"Akhirnya, kalian bangun juga. sudah 3 jam kalian tertidur disini, dan untuk kau clary, kau ini sangat. ugh, kebo" cara tiba-tiba saja datang kekamarku lalu berkata seperti itu.

"Benarkah? Kalau begitu bisakah kau keluar sebentar cara?" ucapku lembut padanya.

Cara pun mengangguk lalu keluar dari kamarku.

"hey, tadi aku kesini sekitar 3 jam yang lalu, tetapi kau masih tertidur. cara memutuskan untuk membangunkanmu, namun ia menyerah. ia meminta bantuanku untuk membangunkanmu, awalnya kau bangun tetapi kau malah tertidur lagi, lalu akhirnya aku pun ikut tertidur juga" ucap justin sambil menutup matanya.

Aku kemudian mendekat dan mencium kedua kelopak matanya, justin pun tersenyum lalu mencium bibirku lembut, aku pun membalas ciumannya.

"clary? maukah kau menemaniku pergi kestudio? ada sesuatu yang harus kulakukan disana" ujar justin padaku.

"tentu saja baby, kebetulan aku kuliah jam malam hari ini" aku menjawabnya.

"benarkah? aku akan mengantarmu" justin berkata padaku lalu memelukku dari samping, aku pun menyenderkan kepalaku pada kepalanya.

"i love you" ujar justin padaku, aku pun tersenyum ketika justin berkata itu padaku.

"me too justin, i love you too" balasku.

Lalu kemudian ..

SNAP!

"I got it" ujar cara berteriak di depanku dan justin, aku dan justin pun saling berpandangan lalu menatapnya sinis.

Aku-akan-membunuhmu-cara.

"Foto ini lucu, aku akan mencucinya" cara langsung berlari keluar dari kamarku.

"dia sangat jahil" ucapku.

"biarlah, lagian tak apa" justin pun lalu mencium pipiku.

"berhenti menciumku justin, aku belum mandi" ucapku padanya.

"biar saja, aku kan mencintaimu. jadi tak apa bila aku menciumu terus" belanya

"Justin Drew Bieber" ujarku memanggil nama lengkapnya.

"yeah? Clary Angelina Palvin?" Ucapnya mengikutiku.

"Ck, kau ini mengikut saja" sahutku.

"Mandilah, aku akan mengajakmu pergi hari ini, aku akan menunggumu di ruang tengah" justin pun bangkit berdiri, lalu meng-gendong ku menuju kamar mandi. romantis sekali bukan?

HOLD TIGHT | j.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang