Zayn POV
Aku sudah kembali kerumah sakit bersama louis untuk menjenguk Clary, dan clary belum sadar juga sampai saat ini.
Tiba-tiba saja Niall dan Harry datang dengan muka yang cemas. membuat kami semua penasaran terhadap mereka berdua.
"Kau kenapa har,ni?" Ucap liam pada niall-harry.
"Mate, aku tau mengapa clary bisa seperti ini" ucap niall.Kami pun kaget mendegar berita dari niall-harry. "Ceritakan har,ni! Cepat, aku tidak sabar ingin membalas orang yang melakukan ini pada clary" ucap ku pada mereka.
"Kau tak akan bisa melakukan nya zayn" ucap harry datar.
"Apa maksudmu?! Cepat ceritakan!" Ucap ku emosi saat ini.Harry menarik nafas dan kemudian bercerita tentang kejadian tadi
"tadi aku dan niall sedang makan bersama di nandos, lalu tiba-tiba ada segerombolan fans kita yang mendekatiku, dan salah satu dari mereka mendekati ku dan bertanya bagaimana keadaan Clary sekarang. aku bingung padanya lalu ia berkata bahwa ia yang telah memukuli clary dengan teman-temannya"
"Tapi kenapa?! Kenapa ia melakukan itu pada Clary?! Bahkan clary tidak mempunyai salah apa-apa pada mereka?!" Ucapku yang sudah tidak bisa menahan emosiku.
"Mereka tidak suka kau dan Clary dating, jadi mereka mengahabisi Clary pada saat di kuliah" ucap Niall.
Aku tersungkur di lantai, apa aku tidak salah dengar?
Clary seperti ini hanya gara-gara aku dan dia dating? ini semua salahku, coba saja kalau kami tidak dating, mungkin Clary masih tertawa pada kami semua saat ini. Dan yang terpenting ia akan merayakan ulang tahun nya..
"Aku tidak bisa menjaganya, ia seperti ini gara-gara aku. bodohnya diriku" ucapku menutup muka ku dengan tanganku, aku tidak ingin mereka melihatku menangis kembali.
Aku cengeng ya? jujur aku tidak pernah seperti ini pada wanita sebelumnya.
Maafkan aku clary..
"Jangan seperti itu zayn, ini semua bukan salahmu, kau ini kan seorang public figur jadi wajar kalau ada yang suka dan ada yang tidak" ucap Miley yang sedang duduk disampingku.
"Ya miley benar, mulai sekarang kita harus melindungi Clary " ucap Louis.
"Jangan bersedih terus zayn, bagaimana kalau hari ini kita merayakan ulang tahun Clary! sebelum hari akan berganti" ucap niall.
"Ya niall benar! Sebentar, aku dan louis akan beli kue dulu!" Ucap harry yang langsung menarik louis untuk mengikutinya.
***
Setelah harry dan louis membeli kuenya, kami pun menyanyikan lagu happy birthday untuk Clary, dan berdoa untuknya.
Kami berfoto bersama, dan mengupload foto kami di media sosial.@HarryStyles : Happy birthday Clary! Cepatlah bangun! I miss you so much xx
#GwsClary #WakeUpClary #ILVC @ClaryAPalvin.Sent tweet.
Yang lainnya pun mengkuti hastag harry, dan mengucapkan berbagai macam doa. mendoakan clary agar cepat bangun dari komanya.
Aku pun membuat status di twitter ku, terutama untuk para fans aku. aku tidak ingin hal seperti ini kembali terjadi pada orang yang aku benar-benar sayangi.
@zaynmalik : kumohon bila kalian benar-benar fans ku, jangan sakiti orang yang benar-benar aku sayangi. bila kalian memang fans ku, seharusnya kalian juga mencintai apa yang aku cintai.
Happy birthday princess!! @ClaryAPalvin.
#GwsClary #WakeupClary #ILVC xxSent tweet.
"Zayn, aku dan Miley pulang dulu ya, kami ingin menjaga rumah, besok pagi-pagi kami akan kembali lagi" ujar liam padaku.