zalary.

216 8 0
                                    

Clary Pov

10:00
Sial, aku telat bangun lagi.
Segera aku pergi kekamar madi untuk melakukan ritual pagi ku.
setelah selesai merapikan rambutku aku langsung turun kebawah untuk menjumpai teman-temanku.

Dan betapa kaget nya aku, ketika aku sampai di ruang tengah aku melihat banyak sekali kado-kado, aku pun mendakati kado-kado itu dan membaca pesan yang bertuliskan "happy birthday Clary!"

Tetapi anehnya kenapa sepi sekali? kemana mereka semua? Kemana zayn? Akupun keluar kedepan untuk melihat sekitar. dan ternyata nihil, mereka semua tidak ada.

Baiklah, aku sendiri dirumah. Aku pun kembali keruang tengah lalu membuka kado kado itu satu persatu.

Kado 1 : aku mendapatkan album CD justin bieber yang lengkap! Yeyayy! Aku senang sekali. maklum, aku seorang beliber anyway.

Aku pun membaca pesan yang tertempel pada CD itu :
"aku tau kau menyukai justin bieber, jadi aku membelikan mu ini, happy birthday clary!" -louis.

Thankyou lou!

Kado 2 : aku mendapatkan sebuah gelang peri cantik, yang bertuliskan Zalary. ya, aku sudah tau ini pemberian siapa.
Thankyou zaynie!

Kado 3 : aku mendapatkan baju crop bewarna putih dan kemudian dibaju tertulis "stay strong C" cool. I like this t-shirt.
dan kemudian ada kertas yang menyelip di baju ini.

"Hey, girl! Happy birthday! Semoga kau suka." xx -MileyC.
ya, aku memang menyukai baju ini. thankyou miley!

Dan kemudian tersisa 3 kado lagi.

aku membuka kado keempat ku. Dan aku mendapatkan bingkai foto dan pada bingkai foto itu terdapat foto-foto ku dan harry.
omg, ini lucu sekali. Aku pun membaca note yang sudah tertera pada bingkai ini.

"Happy birthday ma girl! ya, aku sudah mencuci foto kita berdua. Dan sudah aku susun pada bingkai ini. aku ingin agar kau terus mengingatku. btw, aku fans mu clary."
-HarryStyles xx

Aku tertawa membaca pesan harry. tentu saja aku akan terus mengingatmu, kau kan sahabatku har! Thankyou curly!

Ini kado kelima ku. aku mendapati sebuah snapback yang bertuliskan "claryP" dengan warna putih hitam.

Dan kemudian aku membaca tulisan yang tertempel pada snapback nya : "pakailah ini, agar kepalamu terlindung dari matahari. suapaya bekas oprasimu baik-baik saja, dan supaya kau tidak pusing. Happy birthday clary!"
-liamP.

Kau pengertian sekali liam, sungguh. Aku senang mempunyai sahabat sekaligus seperti kaka laki-laki untukku. Thankyou brother!

Dan ini yang terakhir..

Aku membuka kado ini dan mendapatkan banyak sekali makanan didalamnya.
dari sini aku sudah tau siapa pengirim nya, siapa lagi kalau bukan si tukang makan itu.

Aku tertawa ketika membaca pesan dari niall. anak ini sungguh lucu.

"Uhm, maafkan aku karena telah mengambil makanan mu saat itu, maka dari itu ini aku belikan makanan yang banyak untukmu. supaya kau sehat dan tidak sakit lagi, maafkan aku clary and Happy birthday!"
-niall xx.
Thankyou nayel, kau ini sangat lucu!

***
Aku pun menuju meja makan untuk menyatap makanan pemberian niall tadi. Ketika aku mengambil segelas air, aku menemukan sebuah memo disana.

"Hey Clary, aku tau kau pasti baru bangun sekarang. Tadinya aku ingin membangunkanmu untuk pamit, tapi aku dan yang lain tak tega, karna nampaknya kau butuh banyak istirahat.
kami pergi kuliah Clary, kami akan segera kembali usai kuliah nanti, sedangkan Miley, ia pergi sebentar untuk menemui temannya.
Jaga rumah ya, dan semoga kau suka pemberian kado kami! Happy birthday!"

HOLD TIGHT | j.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang