hey world, it's ma girlfriend.

212 8 0
                                    

Clary POV

Zayn sekali lagi mencium keningku, dan tiba -tiba saja..

SNAP!

"Louis!" teriak ku padanya.
louis hanya tersenyum padaku dan berlari menuju kamarnya. Jahil sekali dia kan?
aku bangkit berdiri, dan langsung berlari mengejar louis. yang lain hanya tertawa melihat kelakuanku dan louis.

"louis, kemarikan hp mu" ucapku berteriak sesambil terus berlari mengejar louis.
"never in million years palvin!" ucap louis meledekku.
"lihat saja kau louis, besok akan ada berita bahwa 1D hanya beranggotakan 4 orang" ucapku mengancamnya.

Dan seketika itu juga liam,harry,niall dan zayn pun tertawa lepas. apa-apaan mereka ini? bukannya membantuku malah metertawakan ku. sopan sekali mereka, huh.

Miley pun mencoba membantuku. "Hey lou, hentikan" Hanya miley yang berpihak padaku seperti nya.
Louis hanya tersenyum sesambil mengetik hpnya. aku curiga padanya ..

Dan seketika itu juga, iphone ku dan zayn berbunyi berbarengan.. jangan-jangan..

@LouisTomlinson : They are dating! @ClaryAPalvin & @ zaynmalik!
http.1268/abcdfjk.com

dan guess what? link itu adalah foto kami barusan.
anak ini benar-benar cari mati padaku.

"TOMLINSON" ucapku berteriak padanya.
"yes, babe?" Ucap nya menggodaku.
zayn hanya tersenyum padaku dan louis.
hey zayn, seharusnya kau membantuku.

"Liat saja kau, aku akan membuatmu tidak bisa tidur malam ini" ucapku mengancamnya.
"ouch, i scared"
"sftu lou"

***
Malam ini, sesuai janjiku. aku akan membalas dendam ku pada louis.
aku segera bermake up layaknya seorang hantu dan memakai baju putih yang panjang. rambut ku kubiarkan terurai panjang. ya, aku siap untuk membalas dendam. wait me, louis tomlinson.

aku memasuki kamar louis melalui jendela kamarnya. dan ternyata ia belum sepenuhnya tertidur. Sepertinya ia sedang berhubungan dengan ele melalui skype.

dan tiba-tiba aku mematikan lampu kanar louis. membuat louis setengah ketakutan. masih setengah bukan? aku akan membuatnya lari terbirit-birit.
kalian menganggapku kejam? aku tidak akan melakukan ini jika si bodoh itu tidak berulah.

"Lou" aku memanggilnya dengan suara yang ku buat seseram dan sehalus mungkin.

louis mencari-cari asal suara itu dan melihat ku. ekspresinya wajahnya sangat ingin aku foto sekarang juga.

"don't eat me" Ucapnya memohon padaku, Omg lou, dengan ini saja kau takut? rasanya aku ingin tertawa sekencang-kencangnya sekarang juga.

aku pun mendekati ranjangnya, dan louis pun segera berlari dari hadapanku. aku tertawa lepas setelah itu.

"Zayn,liam,harry,niall,Miley,Clary! tolong aku, ada hantu dikamar ku!" ucapnya berteriak. lalu kemudian satu persatu mereka keluar dari kamar mereka, kecuali Clary. yajelas aku tidak ada. Aku kan yang mengerjainya.

"seriously, lou? ghost?" Ucap Miley
"Yup, cyrus. you don't believe me?" ucapku memohon padanya untuk percaya padanya.

"kau ini ada-ada saja lou" ucap niall
"Kumohon kalian percayalah padaku, periksa saja kamarku" seru louis.

"baiklah, tetapi jika tidak ada apa-apa kau akan ku gantung karna telah menganggu mimpi indah kami" ucap harry.
"Ya! Aku tidak takut"

Kami semua menuju kamar louis. zayn berada paling didepan. disusul harry lalu niall serta liam. barulah aku dan Miley.

aku pun berdiri di depan pintu louis, tanpa melepas peralatan hantu ku ini. sudah ku bilang aku ahli dalam penyamaran. louis saja tidak menyadari kalau hantu ini aku.

"Hi guys" ucapku tersenyum dan melambaikan tangan pada mereka semua.

"YOU?!! CLARY ANGELINA PALVIN!!" seru louis padaku.
"yup, it's me" ucapku tersenyum padanya.
"Sudah kubilang bukan? aku akan membuat kau tidak bisa tidur malam ini" ucapku datar.
yang lainnya pun hanya melongo melihatku.

"Uhm, guys. tolong hentikan eksperi wajah bodoh kalian itu"
Ucapku mengamati mereka satu-satu termasuk zayn, pacarku.

"Baby? it's you?" Ucap zayn tak percaya.
"no, am not clary" ucapku sarkas padanya.
"Woah, ternyata kau jago sekali dalam hal penyamaran baby, kau menyeramkan" ucap zayn tertawa.

"Funny malik, aku melakukan ini untuk membalas dendam tomlinson!" Ucapku menatap louis.

"i think you are not ma clary" ujar harry.
"stop it, styles"

dan dengan bodohnya Miley berkata padaku "bisakah kau mengajariku cara bermake up seperti itu? aku akan melakukan itu pada adikku" ucap Miley tanpa ada rasa bersalah.
"Seriously Miley?" Ucap kami semua berbarengan.

"Stop it, sebaiknya kita kembali tidur. dan untuk Clary, terimakasih sudah melakukan pertunjukan dimalam hari" ucap liam padaku.
"urwel li"

Akupun berjalan menuju kolam renang, entahlah aku rasa aku tidak bisa tidur.
lalu kemudian zayn datang duduk disebelahku.

"aku tidak ingin mencari gara-gara denganmu" ucap zayn padaku.
"maksudmu?"
"Ya, aku tidak ingin mencari gara-gara dengan mu atau tidak aku akan bernasib sama dengan louis"

aku pun tertawa mendengar ucapan zayn.
"shut up zayn, ia duluan yang mencari gara-gara dengan ku"
"Yeah, i know baby"

"Kau tidak pergi tidur?" Ucap zayn padaku.
"entahlah, aku masih tidak bisa tidur"
"kenapa? ada masalah? cerita padaku baby" ujar zayn.
"nope zayn" ucapku padanya.
Dan kemudian zayn pun mengeluarkan iphone nya dan menyuruhku untuk berfoto bersamanya.

aku pun berpose berbagai gaya dengan zayn. setelah selesai berfoto zayn mulai mengetik hpnya sambil tersenyum-tersenyum.
dan seketika itu hp ku berbunyi.

@zaynmalik : hey, world! Meet ma new girlfriend @ClaryAPalvin i do love her so much. night baby xx
http.asjksjhh.com

Aku tersenyum lalu, aku langsung meretweet nya dan membalas mentionnya.
@ClaryAPalvin : i love you too zayn, night too babe xx @zaynmalik
Sent tweet.

lalu aku melirik zayn, ia terlihat tersenyum lalu menatapku.

"i love you so much Clary Angelina Palvin"
aku tersenyum dan menatapnya. " i love you too Zayn Javadd Malik" ia pun tersenyum dan mencium bibirku, lalu dengan senang hati aku membalas ciumannya.

Zayn selalu bisa membuat ku tersenyum, i love you somuch zayn.

setelah selesai berciuman, zayn menyuruku untuk tidur. aku pun menurutnya. ia mengantar ku sampai kamar dan memastikan ku tidur.
ketika ia ingin pergi aku menahanya.

"Zayn, will you stay?" ucapku padanya.
"I will princess" ucap nya dan langsung tertidur disebelahku, aku tertidur diatas bidang dada zayn. aku mendengarkan degup jantung zayn.

"Jantungmu berdegup kencang zayn"
"Ya, ini karena berada didekatmu" Ucapnya sesambil mengelus rambutku. membuat ku semakin mengantuk.
"Night ma prince"
Zayn pun mencium keningku agak lama, lalu berkata "Night too princess, nice dream"

HOLD TIGHT | j.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang