Chapter 3 .

14 5 0
                                    

" Hah dia tertidur pulas ! Setelah meminum alkohol ? Yang benar saja " pria itu menatap Hyun yang sedang tertidur .

Hyun bin pun terbangun ketika ponselnya berdering . Dengan mata yang tertutup Hyun bin menjawab panggilan . " Eohh "

" Kak pinjamkan aku uang "

seketika Hyun bin membuka matanya .

" Yak ! Kau meminjam mobil orang lagi ? " Hyun bin marah²

" Enggak , aku hanya bermain PS "

" Yak Lim Hyun Seok , bisakah kau sekali saja tidak meyusahkanku "

Hyun bin benar² tidak tau jika ada seorang pria yang menatapnya datar dari samping dengan duduk manis .

" Ayolah kak , sekali ini saja , setelah itu aku tidak akan meminjam lagi dan aku akan melunasi hutang ku padamu"

" Aku tidak ada uang " santai Hyun bin dan mematikan panggilan dengan kasar .

" Emang aku ini gudang duit ? " Hyun bin berdecak . " Astaga " Hyun bin terkejut ketika ada seorang pria disampingnya .

" Hai " pria itu melambaikan tangannya pelan .

Hyun bin diam sejenak dan mengedipkan matanya beberapa kali . Tak lamanya Hyun bin menatap bajunya . " AAAAAAAAAA , K...KAU SIAPA KAU ? YAK!? KAU MELAKUKAN SESUATU PADAKU ? " Hyun bin menutup bagian dadanya menggunakan tangannya sendiri . Sedangkan pria disampingnya hanya tersenyum .

" Bagaimana jika aku melakukan itu padamu " pria itu tersenyum smirk kepada Hyun bin .

" Apa ? Kau gila , kau cari mati dengan ku ? " Ancam Hyun bin .

Pria itu mendekati wajahnya kewajah Hyun bin . " Jangan mendekat , atau kau "

" Atau apa ? " Pria itu semangkin mendekatkan wajahnya kewajah Hyun bin .

" A...a..atau aku akan menelfon polisi " pria itu tersenyum smirk .

Hyun bin semangkin memalingkan pandangannya kearah lain .

Pria itu menjauhkan diri dari Hyun bin dan sontak Hyun bin menghembuskan nafasnya lega . " Aiss . Kau terlalu berisik "

" Apa ? Yak !? Kau yang memulainya " Hyun bin berdecak .

" Aku akan pergi . Sampai jumpa " pria itu bangkit dan tersenyum pada Hyun bin .

" Emangnya kau siapa ku ? Pergi ya pergi saja "

Hyun bin berbicara sendiri . Pria itu sudah menghilang .

~~~

" Pagi " sapa Hyun bin agak malas kepada teman penulisnya .

" Bu Lim ! Kau baik-baik saja ? "

" Ahh Bu Jang , aku baik-baik saja "

" Wajahmu terlihat kusut sekali "

" Ahh seterah "

Jang Eun Si menatap Hyun bin bingung . Tak mempedulikan itu Bu Jang kembali melanjutkan mengetik .

Dewa merpati merah [ END ]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang