Sungguh mood Hyun bin turun seketika karna ulah calon suaminya . Hyun bin meletakkan tasnya kasar di meja dimana terdapat Taehyung yang sedang mengirup sebuah kopi panas . Sontak itu membuat Taehyung terkejut .
Selesai mengirup Taehyung menatap Hyun bin dengan tatapan bingung . Dengan wajah kesal dan wajah yang cemberut ." Kau ini kenapa ? Datang dengan wajah kesal . dengusnya . Jimin mana ? "
Tidak ada jawaban . Taehyung menghela nafasnya kecil . Tak lamanya Jimin datang dengan wajah Tampa dosa . Jimin duduk disamping Hyun bin yang masih kesal . Taehyung menatap Jimin dan memberikan kode , kenapa Hyun bin sangat kesal .
Jimin yang sudah tau " biasa marah² "" Ya aku juga tau dia marah "
" Sudahlah . Apa yang ingin kau katakan ? "
" Apa kau tidak tau jika kau memiliki seorang bibi ? "
Jimin yang tadinya biasa saja kini menatap sahabatnya itu serius . " Maksudmu ? Aku punya bibi ? Mana mungkin , ayahku tidak memiliki adik ataupun kakak "
" Aku tau , tapi ayahku yang memberitau kak Seok jin , dan kak seokjin menceritakan itu semua kepadaku " Taehyung membuka jaketnya dan menggambil sebuah buku yang ingin ia tunjukan pada Jimin dan Hyun bin . " Ini " Taehyung menyodorkan buku itu tepat dihadapan Jimin .
" Apa ini ? "
" Buku ini sama seperti lidahmu dan hyun bin , hanya saja manusia itu laki laki dan Dewi itu adalah bibimu "
" Ma..maksudmu apa ? Aku sungguh tidak mengerti "
" Baca kisah itu terlebih dahulu , lalu kalian berdua akan tau "
Hyun bin yang memalingkan pandangannya itu kembali mengarah kedepan dan menatap buku yang sedang dipegang Jimin .
Kini amarah Hyun bin sudah mereda , entah kenapa begitu ia pun tidak tau . Hyun bin ikut membaca bersama Jimin .Beberapa menit , akhirnya mereka berdua selesai membaca . " Lalu ? " Hyun bin bertanya .
" Bibimu tiada disaat aku , kak Seok jin ataupun kau belum lahir , kisah cinta mereka berakhir tidak bahagia . Menurut ku kisah kalian seperti itu "
" I..ini , a..aku tidak mengerti "
" Bibimu jatuh cinta pada adik dari ibuku . Kau tau peraturan kerajaanku ? Itu sebabnya mengapa itu terjadi "
" Aku sungguh bingung ? Tapi diakhir dari buku ini tidak ada taman atau apapun dari buku ini "
" Itu yang jadi masalahnya . Ibuku yang membukukannya , yang menurutku anehnya lagi aku bertanya kepada ayahku dan jawabannya adalah ia tidak tau "
" Ada yang aneh dengan ayahmu "
" Kau tau saat ibuku tiada ? , namun aku dan kak Seok jin tidak percaya . Sebelum aku dan kak Seok jin pergi untuk latihan ibuku baik² saja , ia sama sekali tidak memilik penyakit , tubuhnya sehat² saja "
" Ini ada yang aneh " Hyun bin .
" Benar !? Ada yang disembunyikan dari ayahmu , aku saja tidak tau jika aku memiliki seorang bibi "
" Kita selidiki ini bersama , mungkin ini bisa membantumu untuk menghilangkan kutukanmu "
~~~
" Kak aku mohon jangan bunuh adik ku , aku mohon " seorang wanita memohon berlutut .
" Tidak bisa dibiarkan , jika seperti ini akan semakin membahayakan bagi kerajaan kami " marah seorang pria .
Betapa sakitnya sang ayah ketika harus mengingatkan kembali kejadian Beratus tahun lalu itu .
" Kak aku mohon padamu , jangan bunuh dia , aku mencintainya " menangis seorang wanita .
" Kau Park min young , sudah kakak katakan padamu jangan jatuh cinta kepada manusia " marah sang kakak .
" Aku mohon jangan bunuh adikku , aku mohon "
" Kim Soo Hyun bawa pergi calon istrimu dari kerajaanku " marah pria itu .
" Jangan aku mohon jangan lakukan itu "
" KIM SOO HYUN CEPATT " kim Soo Hyun dengan cepat membantu sang calon istri agar pergi jauh dari kerajaan ini .
" Lepaskan aku , lepaskan " wanita itu memberontak .
" Sayang aku mohon demi kerajaan kita , aku sangat mencintaimu begitu pula dengan kau "
" Tapi dia adikku , dia keluargaku satu²nya " wanita itu menangis histeri saambil memberontak menolak ajakan dari calon suaminya .
" Aku mohon , biarkan dia , ada aku disini aku mencintaimu "
Kim Soo Hyun membawa paksa sang calon istri untuk keluar dari kerajaan .
" Sayang kenapa kau tega pergi meninggalkan aku dan anak² ? Sungguh sakit ketika aku harus kehilanganmu , Taehyung yang selalu merindukanmu ia yang selalu pergi ketaman kerajaan dimana dirimu yang selalu menenangkan diri disana" air mata yang ia tahan kini membasahi pipinya . " Kenapa kau lakukan itu ? KENAPA ? " pria itu berteriak diakhir kalimat . " Anak² akan mulai tau tentang kebohonganku , mereka mencurigai ku dengan apa yang kau lakukan . Apa ini saatnya aku jujur semuanya ? Kasihan Taehyung yang menangis memintaku untuk melakukan sesuatu kepada sahabatnya " pria yang bernama Kim Soo Hyun itu menundukan kepalanya . " Aku harus jujur dengan semuanya "
~~~
Merasakan hangat pelukan dari seorang pria yang ia cintai , menidurkan kepalanya menatap dan merasakan angin kencang . " Jim ! Apa penyelidikan kita akan berhasil ? "
Jimin yang memandang gelombang air pantai itu hanya diam . " Entahlah , aku juga tidak tau "
" Aku hanya ingin kita bersama "
" Mauku seperti itu Hyun bin , tapi apa boleh buat jika itu takdir "
Secara diam air mata Hyun bin membasahi pipinya , Jimin tau jika cintanya menangis kembali hanya karna dirinya .
Bersambung.....
Maaf semua aku gak up beberapa hari ini , lagi gak pengen update .
Jangan lupa , comen
Vote ,
Follow akun aku biar bisa baca ceritaku yang lainnya ,
Typo skip aja ya ,
Pokoknya vote banyak² 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa merpati merah [ END ]✔️
Fantasy[ FANTASI + ROMANSA ] Memiliki penyakit yang parah , hanya bisa bertahan dalam waktu 4 bulan , ketika Lim Hyun bin berteriak melapiaskan kesedihannya , dan dewa merpati merah memberikan pilihan , dunia hancur atau orang yang dicintai . Akankan kisa...