Chapter 12 .

6 2 0
                                    

" kau mau kemana "

" Kan sudah kubilang , aku akan belanja bulanan , dan satu , aku pulang malam "

" Seterahmu saja , aku akan pulang "

" Pulang !? Kau masih sakit "

" Aku sudah sembuh "

" Aku antar ? "

" Tidak usah , kau pergi saja " dingin Jimin Tampa menatap Hyun bin .

" Tapi apa sayapmu masih sakit ? "Hyun bin mendekat .

" Aku baik , pergi lah "

" Aiss , kau seperti pemilik rumah " Hyun bin mendengus kesal . " Aku pergi " kesal Hyun bin dan membanting pintu utama .

~~~

" Hah " Hyun bin menduduki tubuhnya kasar .

Teman penulis Hyun bin menatap bingung .

" Apa ada denganmu Bu Lim " tanya Bu Jang .

" Hahh , tidak ada "

Tak memusingkan itu Bu Jang kembali memutar kursi kerjanya menghadap laptop .

" Eohh itu dia " pak Kim menunjukan Hyun bin kepada seorang pria . Ketika Hyun bin membalikkan kursinya , betapa terkejutnya ia melihat pria yang membuatnya tambah gila .

" Kau , yak !? Kenapa kau kesini hah ? Tau dari mana aku ada disini "

Bu Jang sangat terkejut saat Hyun bin berbicara kasar terhadap atasannya . Bu Jang menyenggol sedikit tubuh Hyun bin , dan berbisik .

" Bicaramu itu tidak sopan , itu atasanku , CEO "

Hyun bin melebarkan matanya , ia lupa jika hanya dia yang bisa melihat pria yang tak jauh darinya .

" Ahh , i...i..itu "

" Ikut aku " Hyun bin mengikuti kemana pria itu .

Bu Jang sungguh bingung ada apa dengan Hyun bin hari ini .

.
.
.

" Taehyung , sang dewa merpati putih , ada apa mencariku " geram Hyun bin .

" Duduk "

Hyun bin menghembuskan nafasnya kesal , dan menduduki tubuhnya kasar .

" Kau tau , jika kau dan Jimin saling jatuh cinta , itu akan membuat kalian tidak akan bersama "

" Maksudmu ? "

" Benar yang dikatakan Jimin , jika kalian saling mencintai , salah satu dari kalian tiada , kau masih bisa sembuh dengan penyakitmu , kau bisa dioprasi , tapi tidak dengan Jimin"

Hyun bin mengkerutkan keningnya bingung . " Kau ini bicara apa si ? Aku tidak paham dengan apa yang kau katakan "

" Kau akan tau segalanya saat kau memang berhasil membuat Jimin jatuh cintai padamu . Kau tidak akan pergi , orang yang kau cintai akan pergi karna perjanji antara kau dan Jimin tidak bisa dibatalkan , apa lagi ditukarkan "

Hyun bin benar-benar bingung dengan apa yang dikatakan Taehyung .

" Sebenarnya ada apa dengan Jimin ? Kenapa bulunya rontok dan semalam ada luka kecil namun parah , apa kau tau apa yang terjadi ? "

" Aku tau , tapi Jimin akan memarahiku jika aku memberitaumu"

" Katakan saja "

" Aku tidak bisa "

" Kenapa ? "

" Kau akan tau nanti , yang aku mohon padamu tolong buat permintaan dunia ini hancur "

" Kau gila !? Semua mahluk hidup didunia "

" Tapi apa kau tidak mau kehilangan orang yang kau cintai "

" Aku akan pergi jauh ketika permintaan ku dikabulkan oleh Jimin"

" Tapi penyakitmu ? "

" Lebih baik aku tiada dari pada harus orang yang kucintai tiada . Jika aku tiada , orang yang kucintai selamat dari Jimin "

" Kau harus tiada "

" Itu rencanaku , aku akan meminta Jimin untuk membuatku tiada , dengan cara apapun "

" Kau memang berbeda dengan manusia lainnya "

" Sudah ? Apa sudah kau bicara ? Jika sudah kau bisa pergi "

" Aku tidak akan pergi "

" Seterahmu " Hyun bin mbangkitkan dirinya dan keluar dari ruangan tersebut .

Hyun bin berlari kecil menuju mejanya , Hyun bin membawa tas dan jaketnya .

" Maaf Bu Jang , aku tidak bisa membantumu lagi " Hyun bin membungkukkan dirinya sopan dan berlari keluar dengan air mata yang hampir jatuh .

Teman penulis Hyun bin menatap Hyun bin bingung .

~~~

Hyun bin menjatuhkan dirinya ke rumput hijau .

Air mata yang ia tahan , akhirnya jatuh mengenai pipi cantiknya .

Hatinya sungguh sakit dengan apa yang ia katakan dengan taehyung . Ia sungguh tak mau orang yang ia cintai ya tiada , lebih baik ia yang harus tiada .

" Kenapa ? Kenapa harus aku ? Aku tidak tau , aku tidak tau " Hyun bin menangis sejadinya .

Sedangkan Taehyung berada dibalik pohon . Melihat Hyun bin nangis , ia pun menangis .

" Aku terlalu mementingkan diriku sendiri , Tampa harus memikirkan dampaknya , hiks....hiks...hiks..."


Bersambung.....

Gimana ? Seru gak ? Semoga banyak yang suka ya , jangan lupa comen dan vote ya semua .

Typo skip .

Dewa merpati merah [ END ]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang