Chapter 9 .

8 2 0
                                    

Hyun bin menghembuskan nafas kasar . " Kau gila ? "

" Tidak " Jimin mengelengkan kepalanya .

" Untuk terakhir kalinya aku mengatakan ini . Lebih baik kau keluar " tegas Hyun bin diakhir kalimat .

" Tidak mau "

" Harus dengan cara apa agar kau bisa pergi hahh ? " Hyun bin berdecak kesal , Jimin yang tidak mau keluar itu hanya diam tak tersenyum . " Seterahmu oke , seterahmu " Hyun bin pasrah dan memejamkan matanya .

" Aku bisa menyembuhkan luka diperutmu itu , dengan mudah "

Mata Hyun bin terbuka lebar , Hyun bin memiringkan kepalanya menatap Jimin .

" Benarkah ? "

" Hmm "

" Kalau begitu tolong sembuhkan , aku besok harus bekerja "

" Kau mau ? "

" Ya tentu "

" Tapi ada syarat "

Hyun bin menghembuskan nafasnya . " Apa ? "

" Memilih dunia hancur  "

" Apa ? Kau gila ? "

" Apa katamu ? Yak!? Aku masih waras "

" Jika masih waras , tidak mungkin meminta itu "

" Aku hanya ingin "

" Kau memang orang gila "

" Aku bukan orang , aku dewa merpati merah " tegas Jimin .

" Merpati tidak ada warna merah " bela Hyun bin .

" Ada , jika it----" Jimin memberhentikan bicaranya ketika ia mengingat sesuatu .

" Apanya ? "

" Tidak "

" Ayo katakan "

" Tidak ada "

" Kau memang aneh , kenapa aku harus bertemu denganmu ? Jika tau kau akan membuat gila " Hyun bin mendengus kesal .

" Aku harus mendapatkan umpan "

" Apanya ? "

" Tidak "

" Pergi sana , kau membuatku pusing"

" Aku tidak bisa "

" Aku akan baik-baik saja , sekarang pergilah " Hyun bin mendorong pelan lengan Jimin . " Pergilah " Hyun bin terus mendorong lengan Jimin , agar pergi , namun Jimin menahan tangan Hyun bin .

" Lepasin "

" Diam "

Hyun bin memberontak kecil , ingin memberontak besar tapi perutnya perih karna luka .

Jimin mengusap perut Hyun bin yang tertusuk itu . Betapa terkejutnya Hyun bin melihat cahaya berwarna gold berada dibagian perutnya yang terluka .

Selesai menyembuhkan , Jimin kembali menduduki tubuhnya yang sempat tadi berdiri karna Hyun bin memberontak .

" Gerakkan tubuhmu "

Hyun bin masih diam , ia sungguh tak percaya dengan kejadian tadi .

" Yak!? " Teriak Jimin membuat Hyun bin terhentak kecil .

" Apa ? "

" Gerakkan tubuhmu "

" Caranya "

Dewa merpati merah [ END ]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang