Didunia dewa , Seok jin pergi ke perpustakaan kerajaan untuk menenangkan diri .
Duduk Tampa membaca membuatnya bosan , pada akhirnya Seok jin mencari buku yang membuatnya nyaman untuk dibaca .
Seok jin menemukan sebuah buku yang menarik perhatiannya .
" Merpati merah " judul dari cerita yang Seok jin temukan .
Seok jin menduduki tubuhnya ketika ia menemukan buku .
Seok jin mulai membuka bagian pertama buku .
Disebuah buku tersebut Seok Jin membacanya .
Pada akhirnya Seok jin membaca habis sebuah buku yang bisa dibilang isinya hanya tulisan .
Seok jin diam sejenak . " Seperti kisah Jimin dan Hyun bin , hanya saja yang menjadi Jimin itu adalah Dewi dan yang menjadi Hyun bin adalah seorang pria manusia "
Seok jin membangkitkan dirinya dan berlari untuk mencari sang ayah .
Beberapa menit mencari kesana kemari sang ayah , akhirnya Seok jin menemukannya .
Terdapat sang ayah yang sedang duduk menatap bunga² indah ditaman dewa .
Seok jin mengatur nafasnya yang tersengal-sengal lalu mendekati sang ayah .
" Ayah "
Sang ayah menoleh menghadap sang anak sulungnya dan tersenyum .
" Ada apa ? "
Seok jin menduduki tubuhnya didekat sang ayah .
" Aku ingin bertanya ? "
" Tentang apa ? "
" Sebuah buku yang tidak aku ketahui"
Sang ayah menatap anaknya bingung . " Maksudmu ? "
Seok jin menyodorkan buku tersebut kesang ayah .
" Kenapa aku baru tau buku ini ? Kisahnya , kisahnya mirip seperti kisah Jimin dan Hyun bin seorang manusia "
" Ayah tidak tau . Ibumu yang ini "
" Maksud ayah ? "
" Ibumu yang tau kisah ini , kisah ini nyata bukan tulisan "
" Nyata ? Maksudnya ? Aku tidak mengerti ? "
" Sebelum ayah dan ibumu menikah ayah baru tau jika ibumu adalah kakak dari kisah ini "
" Apa ? " Seok jin terkejut , ia benar² terkejut sampai dirinya berdiri .
Sang ayah menundukan kepalanya . " Ayah , maksudnya apa si ? Bisa jelaskan kepadaku ? "" Kejadian ini sudah lama disaat ayah masih muda seperti Taehyung . Kau tau bukan jika ibumu adalah seorang manusia "
" Aku tau . Tapi kenapa ayah sembunyikan ini dariku dan Taehyung "
" Peraturan kerajaan ini sangat lah tidak mudah untuk siapa pun . Jika seorang dewa ataupun Dewi menikah dengan manusia , maka saudara ataupun saudari dari manusia tidak ada berhubungan cinta dengan dewa ataupun dewi lain , disaat ayah mempersiapkan pernikahan ayah , dikabarkan saudara atau adik laki-laki dari ibumu berhubungan cinta dengan dewi merpati lain , yaitu adik perempuan dari ayahnya Jimin "
" Apa ? " Seok jin semakin terkejut , kini ia tidak tau harus berbicara apa . Ia sungguh pusing dengan semua ini .
" Ayah kerajaan merpati itu bukannya tidak boleh jatuh cinta pada manusia"" Itu sebabnya , untung ada cara lain yang bisa menutup semuanya , yaitu dengan cara berbohong sampai anak² ayah menikah , setelah menikah ayah dan ibu akan menceritakannya , tapi ibumu sudah tiada meninggalkan ayah dan kalian "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa merpati merah [ END ]✔️
Fantasy[ FANTASI + ROMANSA ] Memiliki penyakit yang parah , hanya bisa bertahan dalam waktu 4 bulan , ketika Lim Hyun bin berteriak melapiaskan kesedihannya , dan dewa merpati merah memberikan pilihan , dunia hancur atau orang yang dicintai . Akankan kisa...