Hyun bin bangkit dari pangkuan Jimin .
Hyun bin hanya diam tak berbicara sampai ia selesai semuanya , Hyun bin meninggalkan Jimin dirumah sakit , ia sunguh tak peduli dengan pria yang disebut dewa .
saat sampai kekantor , Hyun bin dikejutkan oleh seorang pria tampan yang sedang menunggu , dan itu tepat dikursi kerjanya . Pria itu menatap foto milik Hyun bin bersama Hyun Seok , ibu dan ayah .
Hyun bin menatap pria itu bingung , apa dia pekerja baru ? .
" Permisi "
Pria itupun membalikan pandangan dan kursi kerja menghadap Hyun bin . Pria itu tersenyum , memperlihatkan senyuman kotak .
" Apakah kau begawai baru ? Jika pegawai baru , ini bukan ruangan kerjamu "
" Bukan , aku bukan pegawai baru , aku hanya ingin bertemu denganmu "
" Aku ? " Hyun bin menunjukan dirinya sendiri .
" Iya , bisa kita bicara ? "
" Maaf , aku tidak mengenalmu , sebaiknya tolong keluar dari ruangan ku " Hyun bin mempersilakan pria itu untuk keluar dari ruangannya .
" Bisa kita bicara berdua "
" Aku tidak kenal denganmu , sebaiknya kau keluar dari sini , sebelum aku memanggil satpam "
" Semua orang tidak akan mengusirku"
" Maksudmu ? "
Pria dihadapan Hyun bin itu hanya diam , masuklah Bu park keruangan Hyun bin .
" Eohhh , halo pak jeon " sapa Bu park sedikit membungkukkan dirinya .
" Hai " jawab pria dihadapan Hyun bin .
" Maaf mengangu , saya hanya ingin memberikan laporan untuk Bu Lim , silakan dilanjutkan " Bu park membungkukan dirinya dan menutup pintu .
Hyun bin benar-benar bingung kenapa ada banyak sekali mahkluk sama seperti Jimin .
Hyun bin berdecak kesal . " Kau teman Jimin ? Hahh kenapa aku harus bertemu dengan kalian "
" Aku ingin bicara "
" Jadi hanya aku saja yang bisa melihatmu , dan semua orang yang ada diperusahan ini hanya melihat pak jeon " dengus Hyun bin kesal.
" Kau berisik sekali , bisakah aku bicara sekarang "
" Katakan ? " Hyun bin sungguh kesal dengan pria satu ini .
" Rencanamu adalah untuk membuat Jimin jatuh cinta padamu ? "
" Iya "
" Jika berhasil , permintaan mu akan dikabulkan ? "
" Iya " pasrah Hyun bin saat pria dihadapannya itu banyak bertanya padanya .
" Jika kau berhasil , kau akan meninggalkan orang yang kau cintai ?"
" Tunggu !? Namamu itu siapa ? " Dengus Hyun bin kesal .
" Aku Kim Taehyung , teman kecil Jimin , aku adalah dewa mer----"
" Dewa merpati merah maksudmu ? "
" Apanya ? "
" Kau "
" Aku ? Aku dewa merpati putih "
" Merpati putih ? Lalu Jimin ? Jimin juga dewa merpati , tapi kenapa Jimin berwarna merah ya ? " Hyun bin kebingungan sendiri . " Aisss kenapa aku sendiri yang bingung " Hyun bin menepuk pipinya tak karuan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa merpati merah [ END ]✔️
Fantasy[ FANTASI + ROMANSA ] Memiliki penyakit yang parah , hanya bisa bertahan dalam waktu 4 bulan , ketika Lim Hyun bin berteriak melapiaskan kesedihannya , dan dewa merpati merah memberikan pilihan , dunia hancur atau orang yang dicintai . Akankan kisa...