Dengan keadaan yang panik dan menangis , Hyun Seok memanggil dokter dan suster untuk membawa sang kakak masuk kedalam rumah sakit .
Hyun Seok menangis diperjalan kerumah sakit sampai ia tiba dirumah sakit dan menunggu dokter keluar dari ruangan .
Menunggu sekitaran 30 menit dokter pun keluar dari ruang rawat . Hyun Seok bangkit dari duduknya dengan cepat .
" Bagaimana dok ? " Dengan nada risakan menangis .
" Ini semakin parah " wajah dokter Jung sangat tidak meyakin kan Hyun Seok .
" Maksudmu ? "
" Apa kau tidak tau apa yang terjadi dengannya ? "
Hyun Seok mengelengkan kepalanya pelan .
" Bu Lim tidak memberitahu mu ? "
Hyun Seok mengeleng untuk kalinya .
Dokter Jung menghembuskan nafasnya panjang .
" Mari saya jelaskan " dokter Jung mengajak Hyun Seok untuk ikut keruangannya .
~~~
Disisi lain Taehyung mencari keberadaan Hyun bin . Mulai dari tempat kerjanya , taman Hyun bin menenangkan diri , namun Taehyung tidak melihat Hyun bin sama sekali .
Pada saatnya Taehyung kerumah Hyun bin . Sampainya , Taehyung mendengar tidak ada orang dirumah dari teras rumah Hyun bin .
Dengan keadaan cemas , Taehyung memasuki rumah Hyun bin . Taehyung mencari diseluruh rumah , sampainya Taehyung kekamar hyun bin dan melihat tas kerja seorang pria yang terjatuh didekat balkon kamar Hyun bin .
Taehyung menghembuskan nafasnya dan memulai memfokuskan dirinya untuk menggunakan kekuatannya mencari keberadaan makhluk hidup .
Taehyung memejamkan matanya beberapa menit , dan kembali membuka matanya perlahan .
" Rumah sakit ? " Dengan cepat Taehyung berlari keluar dari rumah dan menghilang untuk pergi kerumah sakit .
~~~
" Apa yang harus kita lakukan ayah ?" Kini seokjin didunia dewa , Seok jin membawa Jimin pergi kedunia dewa merpati .
" Memangnya apa yang terjadi padanya ? Apa karna cinta ? " sang ayah mengarahkan pandangannya kearah sang anak sulung nya .
" Yah seperti itulah "
Sang ayah menghembuskan nafasnya . " Lalu adikmu dimana ? "
" Taehyung mencari cinta Jimin "
" Untuk apa ? "
" sebelum Jimin seperti ini , Jimin mengatakan sesuatu pada Taehyung , dan aku menyuruhnya untuk melakukan apa yang Jimin minta "
" Ayah tidak bisa membantu , karna paman park mu meminta ayah untuk tidak membantu Jimin apapun keadaannya , karna kita sebagai dewa merpati yang bisa mencintai siapapun akan terkutuk oleh paman park "
" Lalu apa yang harus kita lakukan ? "
" Menerima takdir yang sudah ditentukan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa merpati merah [ END ]✔️
Fantasy[ FANTASI + ROMANSA ] Memiliki penyakit yang parah , hanya bisa bertahan dalam waktu 4 bulan , ketika Lim Hyun bin berteriak melapiaskan kesedihannya , dan dewa merpati merah memberikan pilihan , dunia hancur atau orang yang dicintai . Akankan kisa...