Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Tangan Taehyun membuka pintu ruangan di hadapannya, sedangkan mertuanya itu sibuk mengurusi biaya administrasi dari perbuatan anaknya itu.Menguntungkan? Tidak, Beomgyu itu menyusahkan sekali, untung saja mukanya ganteng.
Modal muka sih untuk apa dan herannya kenapa juga Taehyun setuju aja untuk menikah dengan cowok yang umurnya 1 tahun lebih tua darinya itu.
Oh iya, Taehyunkan mau melihat kesialan yang dialami oleh Beomgyu karena terlihat sekali jika tuh cowok akan sial jika melakukan sesuatu di belakangnya.
Tangannya membuka pintu ruangan tersebut dan bersandar di pintu saat melihat Beomgyu yang satu ruangan dengan temannya yang ada di mobil itu.
Padahal Taehyun berharap cuma Beomgyu yang kena sial, ternyata sayang sekali teman tuh cowok harus ikutan kena dan malah lebih parah dari Beomgyu itu sendiri.
Mereka dua-duanya sadar namun ya, jika Beomgyu mengalami luka-luka ringan seperti lecet, maka temannya itu seperti tangannya patah mungkin makanya dipasang gips.
Oh, Taehyun melupakan sesuatu ternyata ada cewek yang duduk di dekat Beomgyu.
"Pacarmu?" tanya Taehyun dengan santai masih bersandar dibalik pintu yang ada di belakangnya.
"Gak ada hubungannya dengan lo, bagaimana kalau lo pergi dari sini?" usir Beomgyu membuat Taehyun tersenyum kecil.
Apalagi setelah Beomgyu terdiam saat ada seseorang yang memarahinya saat ini.
"Bukankah mama sudah bilang jangan pernah mendekati cewek yang mau uangmu saja, Beomgyu?"
Taehyun akhirnya masuk ke dalam ruangan setelah diajak papa mertuanya itu.
Lalu tangan mama mertuanya itu mendorong dengan keras cewek yang duduk di dekat Beomgyu tadi.
"Pergi, kamu gak ada hubungan apapun dengan Beomgyu mulai saat ini, karena dia sudah menikah," usir mama mertuanya membuat cewek itu segera berlari sambil menangis.
Beomgyu mendecih sambil melihat kearah Taehyun yang cuma mengendikkan bahunya.
Kenapa Beomgyu malah menatap tajam dirinya? Sudah dibilang, apapun yang Beomgyu lakukan pasti saja akan berujung kurang beruntung terbukti sih.
Taehyun gak ngomong apapun saja, mertuanya sudah datang duluan kesini.
Teman Beomgyu yang ada disana cuma bisa diam, bingung juga mau melakukan apa karena dia cuma bisa melihat Beomgyu yang dimarahin oleh mamanya.
Beomgyu ternyata anak mama ya, soalnya langsung diam begitu saja saat diocehin oleh mamanya.
"Maafkan dia ya, Taehyun, cewek tadi adalah pacar Beomgyu sebelumnya, tapi mama akan pastikan jika dia akan menjauh dari Beomgyu," ucap mama mertuanya sambil tersenyum tidak enakkan ke Taehyun yang tampak biasa aja itu.
Lagipula emangnya Taehyun mau bertingkah apa? Menangis gitu melihat suaminya malah selingkuh sama cewek lain? Ogah sekali.
Hal itu gak akan pernah terjadi, Taehyun saja gak suka dengan Beomgyu.
"Santai aja mama, gak usah minta maaf gitu, lagipula Beomgyu aja gak merasa bersalah sama sekali," balas Taehyun membuat Beomgyu yang ada disana tergelak dan menatap tajam Taehyun lagi.
Mama dan papa mertuanya tampak tidak enak hati dengan menantunya itu.
Mereka kembali keluar dari ruangan ini karena masih ada hal yang harus diurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021