Sebelumnya, baca book beomtae baruku dong, judulnya Killer Hunter, thriller lagi tuh, vote dan komennya aku tunggu, thanks.
Sip, sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen.
***
Morning sickness itu adalah musuh terbesar Taehyun untuk beberapa bulan ke depan.Jadi Beomgyu cuma bisa melihat Taehyun yang sedang murung.
"Ayo mau makan apa? Aku belikan nanti," ucap Beomgyu yang kasihan sama Taehyun yang mukanya pucat begitu.
Taehyun menoleh sekilas lalu cuma diam lagi setelahnya.
Beomgyu kan bingung sendiri, dia gak ada clue untuk makanan orang yang sedang hamil itu apa.
"Mau roti."
"Gak."
"Mau susu?"
"Gak."
Beomgyu memutar otaknya lebih dalam, apa makanan yang disukai oleh seseorang yang sedang hamil, walaupun akhirnya menyerah dan memilih untuk melihat di internet saja.
"Mashed potato mau?" tanya Beomgyu lagi dan Taehyun segera menoleh.
Dia dari tadi kebayang mashed potato tapi lupa namanya, jadi dia memilih diam aja.
"Mau," jawab Taehyun dengan cepat membuat Beomgyu menghela nafasnya, akhirnya ketemu juga.
Lagipula kasihan sekali dia gak makan apapun saat ini, makanan malamnya saja sudah dia muntahkan pagi ini.
Jadi kondisi Taehyun saat ini ya dengan perut kosong tanpa makanan apapun.
Dirinya sudah sarapan dengan roti tadi.
"Kamu tunggu bentar disini, aku mau membelinya di restoran yang sudah buka," ucap Beomgyu sambil bangkit dari duduknya dan berjalan membelakangi Taehyun.
Taehyun yang melihat itu ikut bangkit dari duduknya dan memeluk tubuh suaminya dari belakang.
Beomgyu kaget, namun tidak mencoba untuk bertanya.
"Ikut, tapi kakak yang buat sendiri mashed potatonya," pinta Taehyun yang masih memeluk Beomgyu dari belakang.
Heran, seperti bukan Taehyun, tapi gak masalah kapan lagi bukan melihat istrinya manja saat hamil begini.
Dia tau jika Taehyun sadar dengan tingkahnya sendiri, dia bakalan ngamuk-ngamuk mungkin.
Atau enggak ya mengurung diri karena malu.
"Buatanku gak enak nanti," balas Beomgyu yang memang gak bisa masak itu.
"Gak enak juga bakalan aku makan, buatin pokoknya," jawab Taehyun yang bisa merasakan tangannya dipegang oleh suaminya itu.
Lho? Taehyun akhirnya sadar jika ini bukan dia banget, bagaimana bisa dia clingy begini coba.
Mau melepaskan pelukannya, namun rasanya susah, jadi dia memilih untuk menjadi orang bodoh saja.
Ya biarkan saja jika ini bukan dirinya yang sebenarnya.
Dan ya kapan lagi suaminya senang dipeluk dari belakang olehnya, bukan?
"Kamu ketika hamil ternyata manja ya," ucap Beomgyu sambil tertawa kecil membuat muka Taehyun yang berada di belakang Beomgyu memanas.
"Bodo," balas Taehyun sambil berjalan mengikuti langkah kaki suaminya.
Beomgyu akhirnya memeriksa bahan-bahan yang ada di dapur rumahnya ini.
Seingatnya dia punya kentang di kulkas, namun gak punya mentega dan susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021