25. karma.

2.7K 489 73
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen yang banyak.

***
Taehyun melihat kearah mading yang dipenuhi oleh beberapa mahasiswa yang lain.

Emang apaan sih? Dia mendadak penasaran sendiri, jadi Taehyun segera menyerobot masuk tidak peduli jika yang lainnya protes.

Jake yang ada di dekatnya cuma bisa menggelengkan kepalanya, terserah Taehyun saja deh.

"Lho? Aku pikir apaan ternyata cuma ada konser di kampus," ucap Taehyun dengan malas namun dia kembali menoleh ketika tau suaminya akan tampil juga di acara tersebut.

"Suamimu ikutan lho, bersama bandnya tentu saja," ucap Jake yang ikut melihat poster yang terpasang disana.

Taehyun menoleh sekilas kearah Jake lalu berjalan pergi dari sana.

"Terus kalau dia ikutan, apa hubungannya denganku?"

Jake langsung berpikir, sebenarnya bisa aja dia jawab langsung, tapi nanti cowok di sebelahnya ini mendadak badmood mendengar jawabannya.

"Nanti suamimu bakalan tambah disukai oleh banyak orang," balas seseorang membuat Taehyun dan Jake menoleh.

Disana ada anak kelasnya yang sepertinya memang mau ke kelas juga.

"Lalu? Kalian menganggapku seolah-olah aku akan cemburu begitu?" balas Taehyun dengan tidak terima membuat Jake dan Yeonjae cuma bisa diam.

Dahlah, bahaya sekali kalau ngomong sama orang yang sedang hamil, gak akan menang.

Tapi ada satu hal yang bisa mereka lihat dan bahkan bisa mereka tebak juga.

Taehyun ngomong gak cemburu, tapi gerak tubuhnya tampak kelihatan sekali kalau dia sedang cemburu berat saat ini.

"Masih ada waktu untuk minta ke suamimu agar tidak tampil, daripada cemburu sepanjang hari."

Taehyun menatap Yeonjae yang kabur duluan ke kelas meninggalkannya bersama Jake.

Jake cuma cengegesan disana, gak tau mau ngomong apalagi, dia malas berdebat dengan orang yang lagi hamil.

Apalagi yang hamil galak begitu, Taehyun kan galak.

"Tapi kayaknya omongan Yeonjae benar deh."

"Kamu disisi siapa sih?" tanya Taehyun membuat Jake menutup mulutnya.

Lalu berjalan mengikuti Taehyun yang sudah mau masuk ke pintu kelas.

Mata mereka bisa melihat ada beberapa mahasiswa yang lain sedang bicara satu sama lain.

Dan matanya melihat kearah Sunghoon yang duduk di bangku bawah.

Tumben sekali, biasanya dia akan duduk diatas lalu tidur.

"Kok disini?"

"Lagi mau disini aja," balas Sunghoon yang bergeser duduk ke samping.

Lalu ada Jake dan Taehyun yang ikutan duduk disana.

Sembari menunggu dosen, Taehyun memainkan handphonenya karena malas saja.

Dia bisa melihat story di salah satu sosmed suaminya sedang promosi konser yang akan diadakan di kampus.

Dalam rangka acara ulang tahun kampus.

Sudah buat story, buat postingan lagi, dengan foto Beomgyu itu sendiri disana.

Sudah buat story, buat postingan lagi, dengan foto Beomgyu itu sendiri disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unlucky -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang