6. change?

3.9K 739 277
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Kalau mau aku update setiap hari, komen jangan lupa, itu buat semangat soalnya.

***
Taehyun yang baru selesai dengan kuisnya itu memainkan penanya sambil melihat kearah dosennya yang sedang memeriksa kuis yang sudah dikerjain oleh anak kelasnya.

Berbeda dengan Jake yang memainkan handphonenya, tidak jauh darinya ada Sunghoon yang ngobrol dengan teman kelasnya.

Matanya menoleh kearah Jake dan cowok itu ternyata sedang bermain game cacing.

"Emangnya masih jaman main nih game?"

"Gak sih, tapi seru aja mainnya daripada bosen," balas Jake dengan cepat lalu mendengus ketika cacing yang sedang dia mainkan itu menabrak tubuh cacing yang lain.

Permainannya langsung selesai begitu saja, dia meletakkan handphonenya, malas untuk mengulang lagi.

"Setahu aku sih nih dosen bakalan keluar sebentar lagi, soalnya ada rapat gitu katanya." ucap Taehyun membuat Jake menoleh dengan tatapan bingung, Taehyun tau darimana?

"Yakin? Nanti ngasih tugas lagi?"

Taehyun menggelengkan kepalanya, "Gaklah, kuis sudah masa mau ngasih tugas lagi."

Jake cuma mengangguk saja, diakan gak tau kalau Taehyun bisa melihat masa depan.

Lalu beberapa menit kemudian, apa yang diucapkan oleh Taehyun benar-benar terjadi, dosennya pergi dari kelas dan benar kelasnya bubar begitu saja.

Tanpa ada tugas atau apalah itu, Jake kembali menoleh kearah Taehyun yang sedang membawa tasnya.

"Kamu cenayang?"

"Ngaco banget," balas Taehyun sambil mengajak Jake agar segera keluar, lagipula Sunghoon sudah duluan keluar dari kelas.

Lagipula mana mungkin Taehyun mengaku kalau dia cenayang, bisa-bisa histeris cowok di sebelahnya itu.

"Aku belum sarapan sih buru-buru, ternyata aku buru-buru karena ada kuis, untung saja tepat waktu," ucap Jake sambil menoleh ke Taehyun yang sudah kenyang itu.

Diakan tadi sarapan dulu, walaupun hanya dengan roti sih.

"Yaudah ke kantin, lagipula masih ada kelas lagi bukan?"

Jake mengangguk dan mengajak Taehyun ke kantin, Jake juga mengajak Sunghoon agar segera ke kantin.

Sunghoon cuma berjalan di belakang mereka, Taehyun sama saja berjalan dengan santai, walaupun agak memikirkan kenapa Narin tiba-tiba menamparnya.

Apa karena dia datang dengan Beomgyu ke kampus? Bukannya itu harusnya wajar? Beomgyu kan suaminya, kalau Taehyun pergi sama Narin, baru orang bingung.

Buktinya orang saat melihat Taehyun keluar dari mobil Beomgyu, semuanya biasa aja.

Walaupun ada yang bingung juga sih, Beomgyu itu sebenarnya milik Taehyun atau milik Narin?

Tentu saja jawaban yang sangat tepat adalah Beomgyu itu milik Taehyun, tapi Taehyun gak peduli tuh cowok mau pacaran sama Narin atau bagaimana.

Yang jelas, dia gak akan melakukan hal yang sama seperti Beomgyu lakukan.

Dia gak sebodoh itu, mata Taehyun melihat kearah pasangan yang sedang duduk di kantin.

Hm? Kok sudah baikan saja, Taehyun tambah curiga saja, jangan bilang tadi pagi cuma akting saja?

Memang Beomgyu gak bisa mudah dipercayai.

"Lho? Padahal aku sudah senang mereka berantem tadi pagi," ucap Jake yang memegang botol berisi teh itu.

Dia berjalan melewati Narin dan Beomgyu namun dengan sengaja dia membiarkan teh di dalam botol itu tumpah ke Narin.

Unlucky -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang