20. shy.

3.6K 571 106
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun yang sedang makan siang di kantin langsung kaget ketika ada yang menepuk bahunya.

"Kaget banget sih, makanya jangan ngelamun," ucap Jake sambil duduk di sebelah temannya itu.

Berbeda dengan Taehyun yang lanjut memakan makanannya itu, Jake sih sudah memesan tadi, palingan makanannya nanti akan diantar oleh penjualnya.

"Biasanya dengan pacarmu?"

"Biasanya dengan suamimu?"

Bukannya menjawab Jake malah membalas pertanyaan Taehyun dengan pertanyaan yang sama tapi ubah saja ujungnya.

Dan herannya nih cowok di sebelahnya kenapa coba, soalnya mukanya langsung memerah begitu, padahal Jake hanya nanya suaminya dimana.

"Kamu sakit?"

"Enggak," balas Taehyun dengan cepat sambil meminum jusnya dan beranjak mau pergi namun ditahan oleh Jake.

"Mau kemana? Aku baru saja mau makan," ucapnya ketika melihat pesanannya sampai itu.

Taehyun gak menjawab dan kembali duduk, Jake tersenyum dan segera memakan nasi goreng yang dipesannya.

Sesekali menoleh kearah temannya dan juga menawarkan nasi gorengnya, namun Taehyun menolak dengan dalih bahwa dirinya sudah makan tadi, ya memang sih.

Dia memang barusan saja selesai makan dengan makanan yang sama seperti Jake pesan sekarang.

"Kamu aneh, padahal gak akan ada yang melihat tanda di lehermu kok, santai aja," ucap Jake tiba-tiba membuat Taehyun memukul bahu cowok di sebelahnya.

Jake padahal cuma bercanda doang, gak ada tanda apapun di leher Taehyun.

Tapi karena ini dia tersenyum menggoda ke Taehyun, temannya itu akhirnya melakukan hubungan itu bersama suaminya.

Jake ikut senang, sekarang tinggal menunggu saja apa yang akan terjadi.

"Habis buat anak ya? Pantas saja kamu terlihat diam begitu," goda Jake yang membuat muka Taehyun tambah memerah.

Lalu dia diam ketika melihat ada yang duduk di sebelah Taehyun.

Orang tersebut tersenyum kearah Jake, lalu dia merangkul leher Taehyun.

Taehyun menoleh dan segera menoleh kearah lain saat tau siapa yang ada di sebelahnya.

Jake lucu aja lihatnya, soalnya Taehyun yang cuek itu bisa malu seperti ini, kapan lagi bukan melihatnya.

"Biasanya kamu bersama pacarmu, kemana dia?" tanya Beomgyu sambil menoleh kearah Jake yang hanya makan sendirian.

"Sakit," jawab Jake membuat Beomgyu mengangguk, pantas saja.

"Taehyun kenapa sih?" tanya Jake yang aslinya sudah tau tapi gapapa kali nanya lagi, mumpung ada suami temannya itu disini.

"Entah, tadi di rumah juga dia begini," balas Beomgyu sambil masih merangkul Taehyun.

Taehyun mendecih, sialan Jake terus aja bertanya hal yang sama berulang-ulang, dia mau kabur aja rasanya, soalnya ingatannya tentang malam itu keingat terus, mukanya gak bisa berhenti untuk memerah karena malu.

Dia gak mesum ya, tapi ingatan tentang itu terus saja muncul dan berkeliling di pikirannya, saat di kelas tadi saja dia malah melamun, biasanya fokus sekali.

"Kakak mau anak cewek apa cowok?"

"Kok nanya begitu?" tanya Beomgyu saat mendengar pertanyaan dari teman Taehyun itu.

Unlucky -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang