Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komennya jangan lupa, jangan baca doang, apalagi komen cepet update, dipikir mikirnya gak pakai otak, setidaknya hargai atuh:)
***
Taehyun melihat kearah Beomgyu yang memakan ramyeon di hadapannya itu.Mama mertuanya itu tentu baik-baik saja, namun ya, tetap saja penyakitnya yang gak biasa aja.
Makanya mama mertuanya itu harus istirahat selalu dan tidak boleh mudah naik darah, padahal yang membuat mama mertuanya seperti itu adalah anaknya sendiri.
"Hei anak mama, aku mau pergi ke kampus, jangan lupain acnya," ucap Taehyun sambil menoleh sekilas kearah Beomgyu yang tidak menoleh ke dirinya sama sekali dan malah memainkan handphonenya.
Dan ya, Taehyun tidak peduli sama sekali.
Kakinya berjalan keluar dari rumah sambil melihat kearah mobil yang sudah terparkir di depan rumahnya.
Tangan Taehyun membuka pintu mobil di hadapannya sambil tersenyum ke orang yang di dalam mobil.
Tentu saja Taehyun tau jika Beomgyu melihat dirinya naik ke mobil ini, bilangnya gak mau tau apapun tentang dirinya.
Namun tingkah Beomgyu itu tidak seperti omongannya sama sekali.
"Hm, berarti impas dong, dia ada pasangan lain, gue ada pacar, jadi gak masalah bukan?" tanya Beomgyu sambil memegang remote ac di nakas lalu mematikan ac diruang tamu.
Dia mau pergi ke kampus juga tapi tentu saja dia gak akan pergi bersama Taehyun.
Pergi bersama pacarnya lebih menyenangkan, dibanding pergi bersama Taehyun yang malah akan membuat mereka cekcok selama di mobil.
Walaupun Taehyun cuma diam aja kalau dimarahin sama Beomgyu.
Lagian Beomgyu marah ke dirinya tanpa alasan, malas jadi untuk menanggapinya.
Kembali ke Taehyun yang menoleh ke cowok yang ada di sebelahnya itu.
"Maaf ya, jadi minta jemput, padahal kamu rencananya pergi dengan pacarmu, kan?"
Cowok tersebut cuma tertawa, "Santai aja, lagian Jake juga katanya mau mampir dulu ke apotik."
Ini teman Taehyun, namanya Sunghoon ya beda 100% sih sifatnya, tapi kalau temenannya ya cocok aja gitu walaupun beda sifat.
Jake itu pacarnya Sunghoon, teman Taehyun juga karena mereka bertiga satu jurusan dan otomatis satu kelas juga.
"Lagian gak habis pikir aku, suamimu seriusan masih pacaran sama kak Narin?"
"Begitulah, lagipula aku gak peduli dia mau melakukan apa, nanti juga kena sial sendiri," balas Taehyun membuat Sunghoon menghela nafasnya.
Kakak tingkatnya itu memang aneh, bisa-bisanya selingkuh padahal sudah menikah, itu bisa masuk ke selingkuh bukan sih?
"Mungkin jika mama mertuaku meninggal, aku akan cerai dengan dia, lihat saja," lanjut Taehyun sambil tersenyum miring membuat Sunghoon cuma menggelengkan kepalanya.
Gak waras, iya Taehyun gak waras, Beomgyu lebih gak waras.
Taehyun entahlah serius atau tidak dengan perkataannya, karena bagi Sunghoon agak sedikit aneh saja saat mendengarnya.
Soalnya, Taehyun saat itu pernah bilang sebelum dia akhirnya menikah dengan Beomgyu seminggu yang lalu.
"Aku sih walaupun kak Beomgyu akan melakukan hal aneh setelah menikah, aku bakalan tetap sama dia, lagipula aku tidak mau menikah lalu cerai, kayak main-main aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fiksi Penggemar[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021