17. lose.

3.3K 607 194
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Selama menikah, Taehyun jarang bertemu dengan bundanya, sekarang dia bertemu dengan bundanya itu.

"Kamu baik-baik saja?" tanya bundanya sambil menatap kearah anaknya yang sedang makan sepotong pizza yang ada di hadapan mereka.

Yang ada disini hanya Taehyun dan bundanya itu, tidak ada Beomgyu, tidak berniat membawa suaminya itu juga.

Lagipula tuh cowok katanya ikut band fakultas, Taehyun baru tau.

Jadi Beomgyu lagi bersama dengan teman-teman band fakultasnya itu, dia percaya-percaya aja sih.

Soalnya dia tidak merasakan cowok itu berbohong, jika Beomgyu berbohong maka tetap sama, tuh cowok akan sial.

"Aku baik, lagipula bunda melihatku baik-baik saja, bukan?" jawab Taehyun sambil mengunyah pizzanya itu.

Bundanya itu menghela nafasnya sambil menatap Taehyun lagi.

"Bunda merasa menyesal menikahkanmu, Taehyun."

Taehyun yang mendengar itu langsung menoleh ke bundanya, apa maksud bundanya itu?

"Maksud bunda?"

"Ya, bunda menyesal, seharusnya bunda tidak setuju saja menikahimu dengan Beomgyu," balasnya sambil tersenyum menyesal ke Taehyun.

Taehyun memutarkan bola matanya, saat pas pernikahan dia minta gak mau nikah kenapa bundanya ngotot dirinya harus menikah.

Sekarang menyesal sendiri, dia gak mengerti emang dengan pemikiran orang tua di sekitarnya.

"Kenapa bunda ngomong gitu?"

"Kamu tampak tidak bahagia, Taehyun," jawab bundanya membuat Taehyun menghela nafasnya.

Perasaan tampang Taehyun emang begitu, mau senang, mau gak senang ya sama yaitu ekspresi datar.

"Taehyun gak merasa begitu, lagipula bunda asal menyimpulkan saja."

Bundanya kaget saat mendengar jawabannya, padahal Taehyun hanya berkata hal yang jujur.

"Aku tidak keberatan sama sekali, lagipula mengurus kak Beomgyu gak susah, dia baik juga."

Ok, baiknya baru sih, selama awal pernikahan mereka kerjaannya ya berantem karena Beomgyu saat itukan masih pacaran sama Narin.

"Serius?"

"Iya, buat apa juga Taehyun berboho-"

"Kalau begitu buat cucu untuk bunda ya," potong bundanya membuat Taehyun kaget dan langsung tersedak pizza yang sedang dia makan.

Astaga, apa-apaan itu, dia menepuk dadanya sendiri sambil melihat bundanya yang tersenyum sambil memberikan segelas air ke dirinya.

Taehyun segera meminum air tersebut dengan cepat.

"Bunda pura-pura menyesal?"

"Enggak kok, tadi menyesal beneran, tapi setelah kamu bilang gak menyesal menikah dengan Beomgyu, maka sekarang bunda berharap kamu bisa punya anak dari dia," jawab bundanya dengan raut tanpa dosa sekali.

Taehyun mendengus sambil memakan pizza di hadapannya dengan sebal, apa-apaan itu.

Setelah itu dia menemani bundanya itu belanja dan tentu saja dia jadi tukang bawa barang belanjaan bundanya.

Niat awalnya dia mau pulang bareng bundanya yang bawa mobil itu, soalnya tadi Taehyun kesini naik bus sih.

Tapi batal ketika melihat Beomgyu yang ke mall juga bersama teman-teman satu bandnya itu untuk ke toko alat musik yang ada disini.

Unlucky -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang