Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Beomgyu menatap bingung kearah Taehyun yang terus melihatnya itu."Apa?" tanya Beomgyu sambil memakan kentang goreng yang ada di hadapannya itu.
Sengaja sih, mereka ke restoran cepat saji karena masih gitu, Taehyun gak bisa masak.
"Gak, aku melihat kearah belakang kakak kok," balas Taehyun membuat Beomgyu menoleh kearah belakangnya namun tidak ada apa-apa.
Hanya ada jendela di belakangnya, serius buat apa ngelihat jendela coba.
"Jika mau ngomong sesuatu denganku, ngomong aja."
"Percaya diri banget, aku cuma diam padahal," jawab Taehyun sambil memakan burgernya itu.
Beomgyu mengendikkan bahunya tidak berniat untuk menjawab lagi dan segera menonton tv di hadapannya.
Berbeda dengan Taehyun yang mencuri pandang ke Beomgyu, salah sendiri kenapa tampan.
Sayang aja mudah dibegoin, buktinya dia gak sadar apa jika dibodohin oleh Narin?
Taehyun yang sedang memperhatikan Beomgyu akhirnya ketahuan membuat Taehyun kelabakan sendiri dan hampir jatuh namun tangan Beomgyu segera menahan tangan Taehyun.
"Biasa aja kali, aku memang tampan, lagian jika memang mau memperhatikanku, santai aja," balas Beomgyu sambil tersenyum ke Taehyun yang memutarkan bola matanya.
Lalu menoleh kearah lengannya yang masih dipegang oleh Beomgyu.
Tidak, sebenarnya Beomgyu memperhatikan jari Taehyun lebih jelasnya, dimana di jari manis tuh cowok terpasang cincin.
Kalau mau tau sih, cincin tersebut ada namanya.
Taehyun yang sadar langsung menarik tangannya agar terlepas dari Beomgyu, malu saja soalnya kalau tau jika dia memakai cincin itu setiap hari.
"Aku memakainya juga kok," balas Beomgyu membuat mata Taehyun reflek melihat kearah jari Beomgyu namun tidak ada apapun yang terpasang disana.
Mencoba menipunya ya? Taehyun menoleh kearah lain lalu terfokus kearah kalung yang digunakan oleh Beomgyu.
"Karena agak terganggu untuk dipakai di jari, aku menaruhnya sebagai mainan kalung," lanjut Beomgyu sambil memperlihatkan ke Taehyun mainan di kalungnya.
Ya ada cincin berisikan namanya disana, tapi sebentar.
"Kakak selalu memakai kalung ini, bukan?"
Beomgyu menganggukkan kepalanya lalu sambil menatap kearah Taehyun sambil tersenyum.
"Santai, aku juga memakainya saat kita selesai menikah, bahkan saat aku kecelakaan kalungnya sudah aku pakai dan ada cincin milikku disana," ucapnya membuat Taehyun mendengus, emangnya Taehyun berharap Beomgyu memakainya apa?
Tapi agak mengejutkan sih jika Beomgyu sudah memakaikan cincin sebagai mainan kalung setelah mereka menikah apalagi tuh cowok masih pacaran sama Narin saat itu.
Taehyun duduk agak lebih mendekat ke Beomgyu, lebih jelasnya ke sebelah Beomgyu, biar lebih menjangkau makanan yang mereka beli aja sih.
"Narin gak tau?"
"Entah, dia pura-pura gak tau sepertinya," balas Beomgyu lalu mengarahkan kentang goreng ke Taehyun.
Taehyun menoleh dengan bingung, Beomgyu menyodorkan kentang goreng ke Taehyun.
Bingung, tapi Taehyun reflek membuka mulutnya berpikir jika Beomgyu akan memberikannya, kalau enggak ya bakalan dia gigit langsung tangan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021