Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Mata Taehyun melihat kearah lampu yang ada di kamarnya, entah kenapa dia merasa ada yang aneh dengan dirinya.Bukan karena apa ya, dia bukan merasa aneh jika dirinya atau Beomgyu mengalami sesuatu, tapi orang lain yang akan mengalami hal mengerikan.
Taehyun menutup matanya bersiap untuk tertidur dibanding memikirkan hal aneh-aneh.
Namun dia reflek membuka matanya lagi ketika dia melihat seseorang disaat dia menutup matanya.
Dia menoleh kearah sebelah kanannya disana ada Beomgyu yang sudah tertidur lebih dulu dan ya dia seperti beruang saat ini.
Tidak merasa terganggu sekali padahal Taehyun bergerak terus ya karena emang bingung.
Dia gak bisa tidur, padahal besok ada kelas pagi, sayang sekali bukan dirinya tidak bisa tidur.
Palingan besok dia akan mengantuk, apalagi sekarang sudah jam 1 malam.
Taehyun akhirnya bangkit dari tidurnya dan segera berjalan keluar dari kamar, sepertinya dia harus melakukan sesuatu.
Ya seperti meminum susu mungkin? Kakinya berjalan dengan pelan menuruni tangga takut jatuh aja padahal dia biasa jalan dengan cepat saat di tangga.
Matanya menoleh kearah jendela rumahnya yang ternyata tirainya belum tertutup, padahal dia sudah menyuruh Beomgyu menutup tirai saat makan malam tadi.
Kakinya berjalan menutup tirai terlebih dahulu, baru saja dia memegang kain tirainya dia melihat kearah luar pagar rumahnya itu.
Ada yang aneh, bukan hantu, itu jelas manusia dan bukan hantu sama sekali, entahlah mereka siapa, intinya ada beberapa orang disana.
Taehyun bisa saja berpikir jika itu maling, mereka akan mencoba memasuki rumahnya? Siapa yang tau.
Tangannya menutup tirai jendelanya dengan pelan sampai dia mendengar ada suara teriakan dari luar rumahnya.
Takut, Taehyun tidak mau melihat apa yang terjadi.
Apa disana ada perampokan? Taehyun mencoba mengintip lagi dan masih ada beberapa orang disana dan ada seseorang yang terduduk lemas disana.
Sebentar, bukankah dia seperti mengenal orang tersebut?
Taehyun berjalan dengan cepat ke telepon rumah untuk mencoba menelpon polisi, dia terlalu takut untuk melihat apa yang terjadi, itu bukan kejadian pembunuhan ataupun perampokan, bukan?
Perempuan itu tidak segila itu bukan untuk melakukan hal gila seperti itu?
Jelas-jelas disana ada Narin, namun sayang sekali beberapa orang disana tidak dapat Taehyun kenali sama sekali.
Itu bukan teman-teman Beomgyu, Taehyun yang mendengar suara dari balik teleponnya langsung melaporkan apa yang sedang terjadi di depan pagar rumahnya itu.
Ketika selesai, Taehyun kembali berdiri di balik jendela.
Sebentar, jangan bilang ini adalah akal-akalan Beomgyu dan teman-temannya?
Mencoba untuk membuatnya takut dengan membuat rencana perampokan dan setelah dirinya ketakutan, Taehyun akan dibunuh?
Taehyun memukul kepalanya dengan agak keras karena memikirkan hal yang tidak-tidak mulu.
Jelas-jelas dia melihat Beomgyu beneran tertidur di sebelahnya tadi.
Apa dia bangunkan saja ya, Beomgyu? Bisa saja itu beneran terjadi, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021