Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Btw, ada yang nunggu? long time no see guys:)
***
Seperti apa yang dibicarakan oleh Beomgyu saat cowok itu menghampiri Taehyun dan Jake.Bandnya kalah tentu saja dan Beomgyu tampak biasa saja walaupun teman-temannya tampak tidak percaya dengan hal ini.
Bagaimana bisa band mereka kalah? Ya begitulah kalau gak pernah kalah pasti akan merasa bingung ketika kalah.
Berbeda dengan Beomgyu yang cuma bisa tersenyum sambil berterima kasih ke para penggemar mereka yang sudah setia mendukung mereka.
Mereka juara kedua dan itu sudah suatu hal yang lumayan bisa dibanggakan, teman-temannya berlebihan sekali.
Kalau mereka kalahnya sampai ke ujung, baru deh mereka frustasi.
"Yaudahlah, sudah terjadi juga, lagipula hadiahnya lumayan, mau makan-makan gak?" ucap salah satu temannya sambil memegang amplop yang berisikan uang dari hadiah mereka.
Mereka baru saja turun dari panggung setelah pengumuman tadi.
Tapi bukannya menjawab, anak-anak satu band dengan Beomgyu bisa melihat dengan jelas band yang juara hari ini tampak mengejek mereka sekali.
"Sialan."
"Gak usah di tanggapi, mereka akan senang jika kamu bertingkah konyol dengan melawan mereka," ucap Beomgyu sambil mengambil tas gitarnya dan segera memakai tasnya tersebut.
Biasanya Beomgyu suka lho dengan keributan seperti ini, tapi entahlah cowok itu tampaknya sedang tobat untuk sekarang.
"Lho? Kamu mau kemana?"
"Pulang, lagipula kasihan Taehyun, ini sudah malam, gak baik sama buat kondisinya," balas Beomgyu sambil berjalan pergi meninggalkan teman-temannya yang cuma diam saat melihat Beomgyu yang benar-benar sudah pergi.
Kaki Beomgyu berjalan dengan cepat menghampiri Taehyun yang sudah menunggu dengan Jake yang tampak sudah mengantuk.
Padahal yang sedang hamil itu Taehyun, kenapa Jake yang tampak lelah sekali.
"Dia kenapa?"
"Kekenyangan, sekarang ngantuk deh," balas Taehyun saat melihat Beomgyu yang baru saja menghampirinya.
Beomgyu cuma mengangguk dan segera merangkul leher Taehyun mengajak istrinya itu agar segera pulang.
Taehyun juga mengajak Jake agar segera bangkit dari duduknya, biar mereka bisa pulang.
Jake langsung senang, lagipula dia sudah menantikan hal ini, pulang, dimana dia bisa merasakan kasur empuknya.
Intinya mereka mengantar Jake pulang dulu sebelum mereka akhirnya pulang ke rumah mereka.
Seperti sekarang Taehyun yang baru saja sampai ke rumah langsung duduk bersandar di sofa.
"Ah, kamu belum minum susu untuk malam ini, sebentar akan aku buatkan," ucap Beomgyu yang langsung teringat dengan Taehyun yang belum minum susu.
Biasanya kan Taehyun selalu minum susu, rajin pokoknya.
Taehyun cuma tersenyum sambil mengangguk saat mendengar perkataan suaminya.
Tampak sekali Beomgyu dan dirinya menjaga kandungan Taehyun agar tetap sehat, lagipula kan kata dokter kandungannya lemah.
Daripada dia sedih, lebih baik dia membuat kandungannya menjadi lebih kuat.
"Aku pikir kakak bakalan sedih karena kalah."
"Aku sudah memikirkannya sebelum pengumuman tadi, jadi aku biasa saja kalau kami beneran kalah, kecuali anak-anak satu bandku yang tampak gak menerima hal itu," balas Beomgyu sambil memegang gelas anti panas dan menuangkan bubuk susu ke dalam gelas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021