4. party.

3.8K 770 193
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun menatap kearah Beomgyu yang ada di hadapannya saat ini.

"Kenapa?" tanya Taehyun sambil meletakkan dagunya di tangannya itu masih menatap kearah Beomgyu.

Kasihan, muka tampan tapi disia-siakan sekali dan buang waktu sekali bukan dia pacaran dengan cewek yang mau uang Beomgyu saja.

Mau ngomong bego tapi malas, nanti mereka malah ribut lagi, setiap hari selalu saja ribut, Taehyun menikmati hal itu tapi.

"Apanya? Gue gak ngomong apapun," ucapnya membuat Taehyun mengendikkan bahunya.

Lalu dia memakan ramyeon dihadapannya.

"Makan punyamu, nanti kalau terlalu lama di kuah bakalan aneh," ucap Taehyun sambil memegang sumpit ditangannya dan mengambil ramyeon di hadapannya.

Dia gak bisa masak, jadi ya terpaksa makan ini, lagipula cowok di hadapannya juga tidak mengeluh saat dia memberikan ramyeon tadi.

"Gue bingung, lo nikah sama gue karena lo suka sama gue?"

Taehyun reflek tertawa saat mendengarnya, sial apaan sih, dia tidak bisa menahan tertawanya karena ucapan Beomgyu tadi.

Beomgyu memutarkan bola matanya sambil memakan ramyeon tersebut.

Masih mendengar tertawaan Taehyun yang terdengar mengejek sekali ditelinganya.

"Berhenti tertawa, sialan."

"Kamu lucu banget, percaya diri sekali? Kamu emang tampan, aku akui, tapi sayang sekali, aku tidak suka dengan kakak, ingat itu," balas Taehyun sambil tersenyum miring lalu mulai memakan ramyeonnya lagi.

Beomgyu mendecih, mau dia lempar mangkuk berisi ramyeon ini ke Taehyun.

Tapi dia tau, Taehyun pasti akan langsung mengelak.

"Lo punya cowokkan? Kenapa malah nikah sama gue?"

"Cowok? Oh kakak melihatku kemarin? Ternyata penasaran juga ya dengan kehidupanku," balas Taehyun sambil tersenyum membuat Beomgyu menoleh kearah lain.

Malas dia menanggapi Taehyun, karena selalu saja dia akan kalah dengan Taehyun.

"Lagipula aku mana mungkin ada cowok-"

Taehyun menatap kearah Beomgyu dengan tatapan mengejek.

"Akukan bukan tukang selingkuh seperti kakak, ingat itu," lanjutnya membuat Beomgyu mengepalkan tangannya.

Beomgyu melihat Taehyun yang bangkit dari bangkunya itu.

Dia berjalan pergi dari sana sambil membawa mangkuk yang sudah kosong itu.

"Oh iya, kakak ingatkan pacar kakak itu, jangan berharap lebih, dia hanya akan tetap sebatas pacar, tidak akan lebih," ucap Taehyun sambil mengingatkan Beomgyu.

Beomgyu terdiam saat merasakan pipinya tiba-tiba dikecup oleh Taehyun saat itu juga.

Dia reflek menoleh namun Taehyun sudah pergi ke dapur.

Sialan, apa-apaan itu, Beomgyu langsung mengelap pipinya itu dengan tangannya.

***
Taehyun memainkan handphonenya sambil melihat sosial media milik Beomgyu itu, bahkan foto pacarnya masih terpajang disana.

Namun ada yang lucu, ternyata ada banyak komen juga disana, bertanya tentang bagaimana bisa ada foto Narin padahal Beomgyu sudah menikah dengan Taehyun.

Ternyata membaca komentarnya seru juga, Taehyun membalikkan tubuhnya sambil menggerakkan kakinya lalu menatap handphonenya itu.

"Kalo gue sih, bakalan malu sekali jika masih mengharap suami orang."

Unlucky -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang