Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Taehyun berjalan kearah kelasnya dengan malas sambil melihat kearah lantai kelasnya yang basah entah karena apa.Mungkin minuman seseorang jatuh disini, jadi dia menghindar langsung, bisa gawat jika dia terjatuh karena air disana.
Matanya menoleh kearah kelasnya disana ada Jake yang sedang sarapan pagi sepertinya, kelihatan juga buru-buru banget padahal dosen masuknya masih lama.
Dia aja yang kerajinan datang pagi, dia juga memaksa Beomgyu biar datang pagi padahal suaminya itu ada kelas nanti siang.
Jadi Beomgyu pergi ke perpus, bukan buat membaca buku tentu saja, dia mau tiduran sambil main game di handphonenya.
"Kamu kenapa coba makan cepat-cepat begitu," tanya Taehyun saat menghampiri Jake yang duduknya agak ke atas.
Sebenarnya Taehyun malas duduk di atas gak kelihatan tau papan tulisnya, tapi jika di depan dia juga gak ada teman, jadi terpaksa dia ikut duduk di belakang.
Palingan dia akan mencatat sesuai apa yang diucapkan dosennya aja.
"Ingat bumil, kamu kemarin muntah di pakaianku saat aku lagi sarapan," balas Jake membuat Taehyun meringis lalu cengegesan sendiri.
Iya sih, kemarin dia muntah di baju Jake karena tidak tahan mencium aroma makanan yang sedang di makan oleh Jake.
Lagipula jangan salahkan dirinya, salahkan saja kenapa saat sedang hamil dirinya selalu muntah saat mencium bau makanan yang ada di depannya.
Taehyun akan biasa saja jika dia mencium aroma makanan yang dia inginkan, walaupun ujung-ujungnya bakalan tetap mual sih.
"Kan gak sengaja," balas Taehyun sambil tersenyum membuat Jake menutup kotak bekalnya lalu menaruhnya ke dalam tas.
Daripada dia kena muntah lagi, enakan dia makan cepat-cepat, jadi gak harus ke kamar mandi dan dilihat sama mahasiswa yang lain.
Taehyun yang berbuat, dirinya yang malu, sial.
Lalu tiba-tiba kelas mendadak ramai karena satu persatu anak kelas mulai datang.
Dia gak sengaja melihat masa depan dimana anak kelas bakalan jatuh di dekat pintu di susul oleh yang lainnya, gak tau sih kan Taehyun jadi suka gak percaya lagi dengan apa yang dia lihat.
Soalnya Beomgyu bisa menghindar kesialan di masa depan, heran suaminya kok bisa sih menghindar begitu.
"Astaga," ucap Jake saat melihat anak cowok yang jatuh di depan pintu lalu disusul oleh yang lainnya membuat Taehyun cuma bisa meringis.
Ternyata benar apa yang dia lihatnya tadi, walaupun memang benar, dia gak bakalan ngasih tau juga sih, biarkan saja mereka jatuh begitu, hiburan buat dia.
"Hei, mereka kenapa?"
Taehyun dan Jake menoleh kearah belakang mereka ternyata ada Sunghoon yang masuk dari pintu belakang yang berada di sebelah tangga.
"Jatuh, padahal tadi cuma satu orang yang jatuh, terus malah jadi ramai begitu," balas Jake membuat Sunghoon tertawa kecil.
Dia segera duduk di sebelah Jake, matanya menatap kearah Taehyun yang sedang memakai kacamata itu.
Dia gak ada minus sih, tapi pakai aja biar jelas gitu.
"Bumil gak buat aneh-aneh kan?"
Taehyun menoleh dengan tatapan bingung, maksudnya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021